Selalu Matching dengan Baju! Ini Rahasia Payung Warna-Warni Milik Ratu Elizabeth II

Foto: Dok. PA/ GettyImages

Semasa hidupnya, Ratu Elizabeth ternyata memiliki koleksi payung dari warna ungu, merah, biru, hijau dan lainnya. Koleksi payung warna-warni itu telah menjadi bagian dalam lemari utama Yang Mulia, layaknya sepatu rancangan Anello dan Davide serta tas tangan Launer.

Selama masa pemerintahannya, Ratu tak akan pernah membiarkan rintik hujan menghalanginya. Tak heran bila pemandangan Yang Mulia saat memegang payungnya tinggi-tinggi banyak ditemui di internet. Faktanya, Ratu tak sembarangan memilih payung. Ia harus menyesuaikan warna payung sesuai dengan pakaian yang dikenakannya saat itu. Ini adalah kebiasaan Ratu yang sepertinya akan menurun ke istri anaknya, Camilla.

Sebelum sang suami, Raja Charles III dinobatkan dalam acara yang berlangsung pada Sabtu (6/5) mendatang. Camilla beberapa kali terlihat membawa payungnya sendiri di banyak kesempatan. Secara tidak langsung, ia sedikit demi sedikit mulai meniru kebiasaan mendiang Ratu semasa hidupnya. Payung yang dimiliki Camilla dan Ratu dipesan khusus di pembuat payung profesional. Beberapa keunggulan yang bisa didapat ialah,

Banyak Pilihan Warna

Tak bisa dipungkiri bila Ratu Elizabeth II sangat senang memadupadankan warna dalam busananya. Sudah sejak lama Yang Mulia berlangganan memakai payung merek Fulton Birdcage Umbrellas.

Merek payung ini identik dengan pilihan pita warna yang dipasang di bagian bawah kubah bening. Payung Ratu memiliki lebar pita 5cm, dengan model yang mirip Sangkar Burung. Camilla diketahui juga memakai merek yang sama, namun tidak diketahui secara pasti apakah ia memesannya sendiri atau tidak. Tetapi yang jelas, payung ibu mertuanya itu dibuat dengan pesanan khusus, dan warnanya disesuaikan spesial untuknya dan dibuat dengan tangan.

|Baca Juga: Penampilan Camilla saat Memakai Perhiasan Peninggalan Ratu Elizabeth II

Kualitas Terbaik

Seperti biasanya, setiap produk ada proses kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan setiap Payung Fulton sempurna. Setiap payung memiliki jaminan seumur hidup jika terjadi kecacatan dalam produksi.

Namun, membuat payung untuk seorang Ratu sedikit lebih menegangkan daripada pesanan biasanya. Nigel, pemilik Fulton Birdcage Umbrellas, mengaku memiliki kebiasaan untuk memeriksa sendiri setiap pesanan dari kerajaan sebelum mengirimnya.

“Semua payung kami diperiksa dengan hati-hati, tetapi karena ini adalah Ratu [saya akan] memeriksanya lagi, pastikan tidak ada goresan atau penyok, periksa pengoperasiannya, periksa ujungnya terpasang dengan benar,” kata Nigel, dilansir dari DailyMail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here