Makin Mesra! Taylor Swift dan Matty Healy Kepergok Ciuman

Foto: Dok. GettyImages

Taylor Swift dan kekasih barunya, Matty Healy kepergok tengah berciuman saat di New York City pada Kamis (11/5) lalu. Pasangan yang sedang Hot dibicarakan itu juga ditemani oleh teman mereka yakni Swift Jack Antonoff dan tunangannya Margaret Qualley. Mereka sedang menikmati makan malam di hotel Casa Cipriani, seperti yang dipotret oleh seorang penggemar di media sosial.

Seorang saksi mata memberi tahu Page Six bahwa Taylor dan Matty duduk bersebelahan di lounge hotspot selebriti dengan bodyguard di sekeliling mereka. Sumber itu juga menambahkan bila keduanya terlihat berpelukan dan berciuman sambil menunggu makanan mereka disajikan.

Dalam kencan romantis mereka, pelantun You Belong With Me itu tampak anggun dalam balutan sundress kuning dan rambut pirangnya yang disanggul rendah.

Penyanyi 33 tahun itu terlihat sedang berjalan-jalan di venue dengan segelas anggur di tangan kirinya. Sementara tangan kanannya tampak saling bergandengan dengan Matty Healy.

Sedangkan, Pop rocker itu terlihat sangat keren dalam balutan busana serba hitam dan kacamata hitam di kepalanya yang berambut cokelat keriting. Orang dalam Page Six mengatakan bahwa Taylor, Matty, Antanoff, dan Qualley semuanya menghadiri perjamuan di hotel kelas atas.

|Baca Juga: Taylor Swift-Joe Alwyn Putus Usai Beli Rumah Mewah Rp152 Miliar

Rumor asmara mereka mencuat pada awal bulan ini, menyusul pengunguman perpisahan Taylor yang mengejutkan dari aktor Inggris Joe Alwyn.

Vokalis band 1975 itu terlihat aktif mendukung kegiatan Taylor Swift selama tur dunianya Eras Tour, yang dimulai dari Maret lalu.

Awal pekan ini, DailyMail secara eksklusif memperoleh foto pertama Taylor dan Matty setelah rumor asmara mereka menghebohkan publik.

Pasangan itu dikabarkan telah tiba di kondominium Taylor pada pukul 12:30 pada Minggu (7/5) lalu, setelah konser Eras di Nashville, Tennessee.

|Baca Juga: Baru Putus dari Joe Alwyn, Taylor Swift CLBK dengan Matty Healy

Seorang sumber yang dekat dengan Taylor mengaku kepada The Sun, bila keduanya kini kembali jatuh cinta. Taylor dan Matty sempat berkencan sekitar satu dekade lalu, namun hubungan mereka tidak bertahan lama.

“Dia dan Matty sedang jatuh cinta. Ini memang terasa sangat awal, tapi rasanya benar. Mereka pertama kali berkencan, sangat singkat, hampir sepuluh tahun yang lalu tetapi waktunya tidak tepat,” jelas sumber tersebut.

Sumber itu juga menjelaskan bila Taylor sebenarnya berpisah dari Joe Februari lalu, satu bulan lebih awal dari pemberitaan media. Keduanya juga memutuskan untuk berpisah baik-baik dan tak ada masalah apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here