Lesti Kejora Borong 4 Penghargaan di SCTV Music Award 2023

Foto: Dok. Instagram lestykejora

Pasca kasus dugaan KDRT yang dialaminya, Lesti Kejora memutuskan satu tahun vakum dari layar kaca. Akhirnya, istri Rizky Billar itu tampil perdana di ajang malam penganugrahan SCTV Music Award 2023 pada Selasa (9/5) kemarin.

Penampilan Lesti tersebut disambut histeris para penggemarnya yang hadir di studio Emtek City. Pada kesempatan itu ia tampil di dua kesempatan, pertama ia membawakan lagu berjudul Sekali Seumur Hidup dengan sangat menjiwai. Dengan menahan tangis dan air mata Lesti menyelesaikan lagu tersebut dan disambut tepuk tangan oleh penonton.

Melihat idolanya menyanyikan lagu Sekali Seumur Hidup, Lesti Lovers tampak terbawa suasana, bahkan tidak sedikit yang terus meneriakan nama Lesti. Di penampilan keduanya ia membawakan lagu Insan Biasa didukung oleh koreografi yang menarik.

“Aku senang sekali akhirnya bisa kembali dan dikasih kesempatan untuk bernyanyi. Trus nyanyi bareng-bareng sama yang ada di studio, rasanya seperti mengulang kembali beberapa tahun kebelakang,” ujar Lesti di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, (9/5)

Diakui Lesti, ia sedikit grogi saat harus menyanyi kembali di panggung acara bergengsi itu. “(Nervous) adalah pasti. Manusiawi itu mah. Sebelum naik panggung, ‘aduh Dede (Lesti) bisa nggak ya.’ Banyak hal yang buat nervous itu. Takutnya mengecewakan. Karena katanya banyak juga yang sudah menunggu aku untuk tampil. Jadi beban, ‘adik bisa nggak ya. Ngecewain apa nggak.’ Setelah nyanyi rasanya plong. Alhamdulillah banyak penggemar yang datang juga,” jelasnya.

|Baca Juga: Fakta Mencengangkan Di Balik Nama Anak Lesty Kejora dan Rizky Billar

Menang Empat Kategori

Foto: Dok. Instagram lestykejora

Bersamaan dengan penampilan perdananya di SCTV Music Award 2023, Lesti Kejora berhasil memborong empat piala sekaligus, yaitu kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Penyanyi Paling Sosmed, video clip paling ngetop, dan Lagu Dangdut Paling Ngetop. Bahkan karena hal ini, Lesti sendiri tak bisa berucap apa-apa. Ia hanya mengatakan bahwa setelah vakum, rupanya memang banyak yang menantikan dirinya untuk kembali berkarya.

“Itu yang berkali-kali aku ucapkan, MasyaAllah, Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah. Karena begitu banyak yang mencintai, dan menunggu karya-karyaku. Aku mau ngomong aja bingung, nggak nyangka. Masya Allah, begitu baik orang-orang yang support jadi membuat aku semangat berkarya, jadi lebih giat lagi bikin sesuatu,” ungkap wanita kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 itu.

|Baca Juga: Lahir Prematur, Bayi Lesty Kejora Susah Cari Baju. Rizky Billar: Sabar Ya

Lesti pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. “Terima kasih kepada Allah, alhamdulillah Lesti masih bisa berdiri di panggung megah ini. Terima kasih kepada orangtua, suami, anak, label yang selalu mensupport aku,” ujar Lesti setelah menerima penghargaan.

Lesti saat itu terlihat sangat bahagia. Walaupun tidak didampingi sang suami, Rizky Billar, namun Lesti tetap bahagia berada di tengah-tengah teman-teman dan para penggemar yang mencintainya. “Suamiku nggak bisa hadir, karena Kebetulan hari ini ada kegiatan lain, ada pekerjaan lain. Jadi supportnya doa aja,” tuturnya.

Bagi Lesti, apresiasi besar yang diberikan padanya lewat penghargaan-penghargaan yang didapat adalah hadiah luar biasa dari Tuhan. Ia pun tak memungkiri bahwa dalam prosesnya, ada banyak cobaan yang harus dilalui.

“Intinya aku sampe sekarang ini nggak mudah, ada prosesnya, cobaannya. Mungkin ini adalah hasil proses dari Dede yang manggung dari panggung ke panggung, bikin lagu, terus pengen jadi penyanyi yang baik. Mungkin ini jadi bisa terus berkarya,” ungkap putri pasangan Endang Mulyana dan Sukartini itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here