Kate Middleton Ngaku Masih Perlu Banyak Belajar Jadi Bangsawan

Foto: Dok. AP/DailyMail

Meski banyak orang yang setuju bila Kate Middleton memang terlahir sebagai Putri Kerajaan. Namun siapa sangka, di balik penampilan anggunnya,  Kate masih harus banyak belajar untuk menjadi kaum bangsawan. Istri Pangeran William itu berbicara tentang perjuangannya belajar menjadi bangsawan saat mengunjungi badan amal remaja, Rabu (17/5) lalu.

Dalam kunjungannya yang singkat itu, Princess of Wales tampil kasual memakai jaket LK Bennett kuning cerah seharga £359 (Rp6,6 juta) dengan celana putih panjang. Di kesempatan itu, para murid-murid dari Sekolah St Katherine di Bristol, diperbolehkan untuk bertanya tentang kehidupan pribadi Kate Middleton.

Dalam pengakuannya, ibu tiga anak itu mengatakan bila ia sama sekali tak pernah berpikir untuk menjadi seorang bangsawan. Sampai pada akhirnya, semua berubah saat dia jatuh cinta dengan William. Menikah dengan Pangeran tentu membuat hidup Kate berubah drastis. Ia harus belajar banyak hal setiap hari agar merasa pantas untuk menyandang gelar tersebut.

“Mereka (para murid) hanya bertanya padanya tentang menjadi bangsawan. Apakah itu sesuatu yang ingin dia lakukan? Dan dia (Kate Middleton) bilang dia harus belajar. Sulit untuk mengetahui bahwa Anda dapat diterima dan cocok (menjadi bangsawan) dan Anda masih belajar setiap hari,” ungkap seorang murid yang menjadi bagian badan amal, Dame Kelly Holmes Trust, dilansir dari DailyMail.

”Berbicara di depan umum bukanlah hal yang wajar bagi banyak orang, bukan? Dan dia (Kate Middleton) mengatakan dia masih berusaha melakukannya, dan dia juga harus memproyeksikannya. Jadi Anda tahu, dia memanusiakan segalanya. Tidak semua orang sempurna,” imbuh murid itu.

|Baca Juga: Sambil Minum Bir, Serunya Kunjungan William-Kate di Pub Soho

Foto: Dok. AP/DailyMail

Kate Middleton pergi ke Pusat Komunitas Percy di Bath untuk mengunjungi Dame Kelly Holmes Trust, sebuah badan amal yang didirikan oleh para atlet dari tahun 2008. Para bintang olahraga dipilih sebagai mentor untuk mendukung kaum muda menemukan keterampilan dan kepercayaan diri mereka. Terutama agar mereka berhasil dalam bidang pendidikan, pekerjaan dan kehidupan.

|Baca Juga: Detail Tersembunyi Perhiasan Kate Middleton di Penobatan Raja Charles III

Ini adalah masalah yang juga mengganjal hati Kate beberapa waktu lalu. Selain dia berbicara kepada murid-murid tentang usahanya menjadi seorang Putri. Dia juga memaparkan upayanya untuk membantu anak-anaknya sendiri berkembang di tengah krisis kesehatan mental nasional di kalangan anak muda. Terlebih gelombang kecemasan dan depresi makin meningkat sejak internet dan media sosial mendominasi semuanya.

Para pengurus Dame Kelly berharap,  kunjungan Kate bisa mempermudah jalan untuk  kerja sama dengan Yayasan Kerajaan filantropi milik sang Putri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here