Jeff Bezos Lamar Lauren Sanchez di Kapal Pesiar Senilai Rp7,4 Triliun

Foto: Dok. GettyImages

Bos Amazon, Jeff Bezos dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Lauren Sanchez. Seorang sumber yang diwawancara DailyMail mengaku bila lamaran itu berlangsung di atas kapal superyacht senilai $ 500 juta atau setara Rp7,4 triliun.

Pasangan itu terlihat berciuman dan berjalan-jalan di atas kapal super mewahnya sepanjang akhir pekan. Lauren pun terlihat memakai cincin berlian besar yang nampak berkilauan di jari manisnya. Seakan menjadi bukti kuat bila ia menerima lamaran kekasihnya.

Pasangan yang baru bertunangan itu difoto di lepas pantai Cannes, Prancis. Mereka beristirahat setelah menikmati petualangan di laut Mediterania sekaligus menjadi pelayaran perdana superyacht milik Jeff.

Dengan panjang 417 kaki dan tinggi 230 kaki, Koru adalah salah satu yacht layar terbesar di dunia lengkap dengan kapal darurat dan memiliki helipadnya sendiri. Pasangan itu sebelumnya terbang ke Eropa dengan jet pribadi, lalu kemudian berpindah ke geladak superyacht akhir pekan lalu.

|Baca Juga: Top Gun: Maverick Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa, Tom Cruise Rayakan Bareng Jeff Bezos

Jeff Bezos Lamar Lauren Sanchez di Kapal Pesiar Senilai Rp7,4 Triliun. Foto: Dok. Dailymail

Sedari awal, pengusaha yang masuk jajaran orang terkaya di dunia ini telah menyiapkan perjalanan tersebut hanya untuk kekasihnya. Apalagi yacht super mewahnya itu dihiasi oleh patung Lauren Sanchez di ujungnya. Ini jelas membuktikan bila Jeff memang berniat serius untuk melamar kekasihnya itu.

Patung itu dengan sangat apik menampilkan sosok seksi Lauren. Masih tidak jelas kapan tepatnya patung yang terbuat dari kayu itu dipesan dan menjadi bagian dari desain kapal. Namun yang pasti, Jeff memesan kapal pesiar itu dari tahun 2018, setahun sebelum perselingkuhan Jeff dan Lauren diungkap oleh National Enquirer dalam serangkaian skandal yang mengakhiri pernikahan mereka berdua.

Patung yang terinspirasi dari sosok Lauren Sanchez. Foto: Dok. Dailymail

|Baca Juga: Kim Kardashian Beli Jet Mirip Jeff Bezos Senilai Rp 2,1 Triliun

Kabar perselingkuhan keduanya mencuat pada 9 Januari 2019. Sebelumnya di hari yang sama, Jeff dan istrinya saat itu, Mackenzie Tuttle, memutuskan untuk bercerai setelah 25 tahun menikah. Tak lama setelahnya, Lauren pun juga memberi tahu suaminya saat itu, Patrick Whitesell, tentang perselingkuhannya dengan Jeff. Keduanya pun sepakat untuk bercerai secara baik-baik.

Jeff pertama kali bertemu dengan Lauren, saat ia masih menjadi pembawa acara di Fox’s ‘Good Morning LA,’ pada tahun 2016. Setelah diam-diam saling tertarik satu sama lain, skandal perselingkuhan keduanya akhirnya terungkap. Baik pernikahan Jeff maupun Lauren sama-sama tidak bisa diselamatkan.

Awal hubungan mereka dipenuhi dengan jalanan terjal. Namun seiring berjalannya waktu, sepertinya hubungan Jeff Bezos dan Lauren Sanchez terlihat lancar tanpa hambatan. Selamat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here