Foto dan Video Diduga V ‘BTS’ dan Jennie ‘BLACKPINK’ Bermesraan di Paris Bikin Heboh!

Foto: Dok. Vogue

V BTS dan Jennie BLACKPINK  lagi-lagi diselimuti oleh rumor kencan. Setelah sebelumnya kedua agensi masih belum mengklarifikasi hubungan para artisnya. Kini, bukti kencan dua idol hits itu kembali bikin heboh penggemar. Pasalnya, rekaman dan foto yang diduga diambil saat mereka kencan di Paris, tersebar di sosial media dan langsung viral.

Di Twitter pada Kamis (18/5), salah satu akun mengunggah sebuah video dan mengklaim bila orang yang sedang bermesraan itu adalah Jennie dan V. Keduanya terlihat berjalan bersama dan bergandengan tangan di jalanan sepi kota Paris. Tentu saja hal ini kembali menarik perhatian besar penggemar dan memunculkan kembali rumor kencan.

|Baca Juga: V BTS Ketahuan Merokok di Grammy Awards, ARMY Ngamuk Minta Fotonya Dihapus

Foto: Dok. Twitter

Kemudian, foto lainnya dirilis seakan mengkonfirmasi, menunjukkan orang yang diyakini sebagai Jennie dan V bersandar di jendela tempat hotel mereka menginap. Terlihat sang pria dengan lembut mengelus rambut sang wanita saat mereka mengobrol dengan penuh kasih sayang. Namun, foto ini langsung dibantah oleh salah satu penggemar dan mereka memberikan bukti bila pasangan kekasih itu bukan V dan Jennie,melainkan sejoli dari China.

Beberapa penggemar tak serta merta langsung mempercayai video dan foto yang beredar, mengingat wajah keduanya tak terlihat dengan jelas di kamera. Apalagi banyak ARMY (fans BTS) dan BLINK (fans BLACKPINK) yang masih menunggu pengunguman dari pihak agensi.

Foto: Dok. Twitter Kooklalala

|Baca Juga: V BTS Ngamuk! Ancam Tembakkan Senjata Beracun Gara-Gara Digosipkan Pacaran dengan Cewek ini

Beberapa penggemar yang melihat video tersebut juga meninggalkan komentar seperti, “Jika hanya ada foto di mana wajah tidak diperlihatkan dengan jelas, kami dapat berargumen bahwa itu bukan V dan Jennie, tetapi orang di latar belakang terlihat seperti manajer yang pergi bersama mereka.  Topi yang mereka kenakan adalah topi yang biasa V dan Jennie pakai.”

Meski begitu, baik V maupun Jennie memang sama-sama memiliki agenda di Paris. Vokalis BTS itu berangkat ke Paris pada 15 Mei untuk menghadiri pemotretan dan acara merek mewah Celine. Sementara Jennie juga pergi ke Paris, untuk menghadiri promosi pemutaran dramanya The Idol di Festival Film Cannes ke-76.

Rumor hubungan Jennie dan V terus meningkat sejak tahun lalu karena beberapa foto telah ‘bocor’. Namun, agensi kedua belah pihak tetap diam tentang rumor tersebut, dengan menyatakan bahwa itu adalah kehidupan pribadi artis mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here