Fantastis! Jun Ji Hyun Beli Apartemen Rp144 Miliar Langsung Cash

Foto: Dok. Kbizoom

Jun Ji Hyun dikabarkan telah membeli penthouse mewah seharga 13 miliar won atau setara Rp144 miliar secara cash tahun lalu. Hal ini telah dikonfirmasi oleh perusahaan real estate JoongAng Ilbo pada Rabu (10/5). Jun Ji Hyun dan suaminya bersama-sama membeli hunian di lantai 47 Acro Seoul Forest di Seongsu-dong 1-ga, Seongdong-gu. Transaksi pembelian itu telah dilakukan pada 30 September tahun lalu.

Jun Ji Hyun sendiri beberapa kali diberitakan membeli properti mewah lainnya. Selain itu, ia melakukan pembelian terbarunya ini secara tunai tanpa hipotek. Kabarnya, ia dan keluarga kecilnya langsung menghuni penthouse mewah itu, yang digadang-gadang menjadi apartemen termahal di Seoul.

Aktris 41 tahun itu memang dikenal sebagai investor besar dalam industri real estate. Sepanjang karirnya sebagai aktris termahal, ia pernah membeli sebuah bangunan seharga 8,6 miliar won (Rp95 miliar) pada tahun 2007 dan menjualnya seharga 23 miliar won (Rp254 miliar) 14 tahun kemudian. Ia berhasil mendapatkan keuntungan sebesar 14,4 miliar won (Rp159 miliar).

|Baca Juga: Cantiknya Jun Ji Hyun Sebagai Putri Duyung

Foto: Dok. Kbizoom

Pada Agustus tahun lalu, Jun Ji Hyun juga membeli sebuah gedung komersial di Deungchon-dong, Gangseo-gu senilai 50,5 miliar won (Rp558 miliar) dan menyewakannya kepada sebuah perusahaan dengan harga 16 juta won (Rp176 juta) per bulan. Semua properti ini dimiliki atas namanya.

Dalam episode Happy Morning, yang disiarkan pada tanggal 17 Agustus 2022 silam, reporter hiburan Choi Jung Ah dan Hong Jong Seon berbagi info tentang investasi Jun Ji Hyun dalam bidang real estate.

Tercatat bila dia juga membeli sebuah gedung di Nonhyeon-dong, Seoul pada Oktober 2007 seharga 8,6 miliar won (Rp95 miliar). Dia juga sepakat membeli bangunan tambahan di Ichon-dong 5,8 miliar won (Rp64 miliar) pada 2013, Samseong-dong 32,5 miliar won (Rp359 miliar) pada 2017, dan Deungchon-dong 50,5 miliar won (Rp558 miliar) tahun lalu.

Salah satu gedung milik Jun Ji Hyun. Foto: Dok. Kbizoom/Happy Morning

|Baca Juga: Potret Putra Konglomerat Jun Ji Hyun yang Tampan Tersebar. Wajahnya Jadi Perhatian!

Jun Ji Hyun sendiri membeli 5 properti real estate lain dan semuanya dibayar dengan tunai, kecuali untuk satu kasus. Reporter Choi Jung Ah berkata, “Jeon Ji Hyun membeli gedung dengan uang tunai, kecuali satu.”

Satu-satunya bangunan yang dibeli Jun Ji Hyun dengan pinjaman adalah gedung di Deungchon-dong. Pada bulan Maret, dia membeli pusat perbelanjaan di Deungchon-dong seharga 50,5 miliar won (Rp558 miliar). Ini adalah bangunan tiga lantai yang dibangun di atas tanah seluas 5.098 meter persegi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here