Begini Cerita Lee Seung Gi Lamar Lee Dae In. Romantis Meski Sederhana

Foto: Dok. Instagram

Baru-baru ini Lee Seung Gi berbagi kenangannya saat melamar sang istri, Lee Dae In. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam siaran TV Chosun dan Discovery Channel Korea ‘Brother Ramyeon’, Senin (29/5) lalu. Sebagai pengantin baru, aktor sekaligus penyanyi itu juga tak malu mengungkapkan rasa cintanya kepada Lee Dae In.

Dalam acara tersebut, Lee Seung Gi terlihat tengah memotret makanan yang disajikan dan berkata, “Aku akan mengirimkan apa yang aku makan padanya.” Ketika ditanya oleh pembawa acara, Kang Ho Dong “Kepada siapa?”, dia menjawab, “Istri. Istriku.”

Kang Ho Dong kemudian penasaran dengan cara melamar Lee Seung Gi, “Bagaimana kamu melamarnya?”.

Bintang Vagabond itu kemudian menjelaskan bila ia melamar istrinya secara sederhana, hanya melalui kata-kata.

“Aku hanya mengatakannya tanpa melakukan apapun. Saya dan istri saya berbicara banyak tentang kehidupan seperti apa yang harus kami jalani setelah menikah. Istri saya adalah orang yang sangat baik, jadi saya pikir kami bisa hidup bahagia karena pikiran kami cocok dan nilai-nilai kami serupa,” jelasnya.

|Baca Juga: Ngaku Tak Ingin Bulan Madu, Lee Seung Gi-Lee Da In Kepergok Belanja di Singapura

Foto: Dok. Kbizoom

Mendengar hal ini membuat Kang Ho Dong terharu sampai menyeka air matanya.

“Ini bukan air mata kesedihan. Hanya saja hatiku menjadi hangat. Hubunganku dengan Seung Gi bukan hanya sebatas rekan kerja atau senior-junior. Kami tidak merasa canggung bahkan jika kami menghubungi satu sama lain setelah waktu yang lama. Karena kamu sangat dicintai, balaslah dengan kegembiraan dan kebahagiaan yang lebih besar. Menjadi aktor yang lebih baik, penyanyi yang lebih baik, dan penghibur yang lebih baik,” nasihat Kang Ho Dong kepada Lee Seung Gi.

|Baca Juga: Pernikahannya Tak Direstui Publik, Lee Seung Gi Mati-Matian Bela Lee Da In

Lee Seung Gi secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In pada 7 Februari lalu. Upacara pernikahan pasangan selebiriti itu telah digelar secara privat pada 7 April di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam.

Sebelumnya sang aktor mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da-in pada awal Februari. Kala itu, Seung-gi mengumumkan rencana pernikahan lewat unggahan media sosialnya.

Dalam pengumuman itu, Lee Seung-gi mengatakan berencana menikah dengan Lee Da-in pada April 2023. Kabar itu juga diumumkan setelah Lee Da-in menerima lamaran sang aktor. Rencana pernikahan keduanya diumumkan setelah dua tahun mereka dikonfirmasi berpacaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here