Absen dari Penobatan Raja Charles, Meghan Markle Pilih Mendaki Bareng Sahabat

Foto: Dok. PA/CB/Absen dari Penobatan Raja Charles, Meghan Markle Pilih Mendaki Bareng Sahabat

Euforia penobatan Raja Charles III nampaknya masih belum usai, masyarakat Inggris masih bersukacita dengan Raja Barunya. Dihadiri segenap anggota Keluarga Kerajaan, termasuk salah satunya Pangeran Harry, ia diketahui tak datang bersama sang istri, Meghan Markle. Usut punya usut, ternyata ibu dua anak itu tengah merayakan ulang tahun anak mereka Archie yang ke-4. Selain itu, Meghan Markle juga terlihat mendaki bersama teman-temannya, beberapa jam setelah absen dari penobatan Raja Charles.

The Duchess of Sussex bergabung dengan teman-temannya, Markus Anderson dan Heather Dorak, di California pada Minggu (7/5) setelah merayakan ulang tahun putranya Archie pada Sabtu (6/5) lalu.

Meghan terlihat sporty mengenakan ansambel atletik serba hitam, dan jaket khaki yang diikatkan di pinggangnya selama pendakian berlangsung. Wanita 41 tahun itu juga mengenakan topi krem, syal merah muda, dan kacamata hitam besar.

|Baca Juga: Momen Menggemaskan George, Charlotte dan Louis di Penobatan Raja Charles III

Itu adalah pertama kalinya dia terlihat di depan umum sejak penobatan ayah mertuanya sehari sebelumnya. Meghan memilih absen dari perayaan agung di Inggris akhir pekan ini, karena dia tetap berada di AS untuk merayakan ulang tahun putranya Archie di rumah mereka di Montecito.

Harry, yang bergegas kembali ke California, sepertinya memilih istirahat dan tidak ikut dalam pendakian tersebut. Oleh sebab itu, Meghan ditemani oleh temannya, Markus dan Heather. Markus sendiri memegang posisi senior di klub anggota pribadi Soho House dan telah mengenal Meghan sejak dia masih di Toronto, Kanada. Sedangkan, Heather telah menjadi instruktur pilates dan yoga Meghan selama beberapa tahun belakangan.

Absen dari Penobatan Raja Charles, Meghan Markle Pilih Mendaki Bareng Sahabat. Foto: Dok. CB/CB/BackGrid

|Baca Juga: William-Kate Bersyukur Harry Datang ke Penobatan Tanpa Meghan

Sebelumnya, ada kabar bila Raja Charles juga merayakan ulang tahun Archie saat acara makan bersama di Istana Buckingham. Raja baru tersebut menyuruh keluarga dan tamu undangan untuk bersulang sebagai penghormatan kepada cucu lelaki yang hampir tidak pernah dilihatnya itu.

Terlepas dari perselisihannya dengan Harry, Charles tetap mengingat dan berterima kasih kepada cucu-cucunya yang hadir atau yang tidak hadir di acara besarnya. Ia telah mencoba banyak cara untuk memperbaiki hubungannya dengan sang anak, termasuk mengundang Harry dalam acara makan siang keluarga. Namun sayangnya, Duke of Sussex memutuskan untuk kembali ke California dan merayakan hari besar Archie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here