Transformasi Pemeran Stranger Things Dulu dan Sekarang. Siapa Paling Glow Up?

Foto: Dok. InvisionNetflix/DailyMail

Stranger Things season 4 telah tayang di Netflix pada, Jumat (27/5) lalu. Penayangan series terlaris itu telah ditunggu oleh para fans diseluruh dunia. Mereka tidak sabar dengan petualangan geng Hawkins selanjutnya.

Stranger Things pertama kali disiarkan pada 15 Juli 2016 silam. Ini tandanya sudah enam tahun berlalu geng Hawkins menemani para penggemar dengan petualangan serunya. Tentunya para pemeran kini bukanlah anak kecil lagi, mereka sekarang sudah dewasa dan glow up. Penasaran seperti apa? Simak ya.

1. Millie Bobby Brown

Foto: Dok. Netflix/EPA

Pemeran Eleven dalam Stranger Things ini berusia 12 tahun saat syuting season pertama. Kini ia berusia 18 tahun dan telah mendapatkan ketenaran di seluruh dunia. Berkat perannya itu ia bahkan dinobatkan sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia oleh majalah Time. Tidak hanya berkarir di bidang akting saja, Millie telah membuka bisnis kecantikannya sendiri. Berkat perannya di Stranger Things, ia mendapatkan banyak penghargaan bergengsi salah satunya adalah duta Goodwill dari UNICEF.

|Baca Juga: Millie Bobby Brown Didaulat Jadi Duta UNICEF Termuda

2. Finn Wolfhard

Foto: Dok. Netflix/EPA

Berperan sebagai pemimpin geng Hawkins, Mike Wheeler, kini usianya sudah 19 tahun. Memiliki popularitas yang besar, ia berani mengambil langkah untuk debut sebagai sutradara pada tahun 2020 saat usianya masih 17 tahun. Selain itu ia juga memiliki karir sebagai musisi, menjadi penyanyi dan pemain gitar dalam band The Aubreys.

3. Gaten Matarazzo

Foto: Dok. Netflix/PA

Bisa dibilang Gaten memiliki karir yang amat mengesankan. Selain Stranger Things, ia mengambil bagian dalam proyek lainnya yang tidak kalah hits seperti panggung teater Priscilia, Queen of the Desert dan Les Miserables. Usianya sudah 19 tahun dan karirnya terus meningkat, ia bahkan memiliki acara Netflix sendiri bertajuk Prank Encounters.

4. Caleb Mclaughlin

Foto: Dok. Netflix/PA

Tak kalah hebat dengan teman-temannya, Caleb yang kini berusia 20 tahun itu telah menjadi aktor multi-talenta. Sama seperti Gaten, ia bisa berakting dalam panggung teater sekaligus menjadi penyanyi dan penari. Ia banyak mendapatkan penghargaan bergengsi seperti BET YoungStars Awards dan masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Class of 2021.

|Baca Juga: 10 Style Ala Pemain Stranger Things yang Buatmu Balik ke Era 80-an

5. Noah Schnapp

Foto: Dok. Netflix/PA

Aktor yang berperan sebagai Will Myers ini menjadi anggota termuda di grup Stranger Things. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun itu ia telah memenangkan penghargaan Screen Actors Guild Award. Ia juga memulai karirnya sebagai pengusaha makanan ringan “TBH Snack”. Kini ia ingin berfokus dengan pendidikannya karena ia telah diterima di salah satu universitas terbaik dunia, Pennsylvania University. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here