Tatapan Kosong Putri Charlene dari Monako Isyaratkan Tekanan Batin Sebagai Anggota Kerajaan

putri-charlene-bengong-karena-kelelahan
Dok. Instagram @hshprincesscharlene

Setelah sekian lama, akhirnya Putri Charlene dari Monako kembali tampil ke publik untuk pertama kalinya. Sayangnya di penampilan perdana itu dia terlihat termenung. Tatapannya kosong mengundang pertanyaan, apa yang sedang dipikirkannya?

Saat itu, Putri Charlene ditemani suaminya Pangeran Albert, Monako dan kedua anak kembar mereka, Putri Gabriella dan Pangeran Jacques yang masih berusia tujuh tahun, menghadiri Monaco E-Prix, Sabtu (30/4) lalu.

Wanita berambut cepak itu terlihat betah berlama-lama mempertahankan tatapan kosongnya. Bukan tanpa sebab, sikapnya yang seperti ini disinyalir akibat ‘kelelahan’ yang teramat sangat.

tatapan-kosong-putri-charlene
Dari kiri ke kanan, Pangeran Jacques, Pangeran Albert, Putri Charlene yang merangkul Putri Gabriella. (Dok. Getty Images)

| Baca juga: Royal Family Rilis Kartu Natal, Rambut Putri Charlotte Curi Perhatian. Mirip Rapunzel!

Sebelumnya diketahui dia telah menghabiskan sekitar 10 bulan di Afrika Selatan pada 2021, setelah tertular infeksi sinus selama perjalanan amal yang dilakukannya seorang diri.

Penyakit itulah yang membuatnya tertahan dan menunda kepulangannya ke Monako. Sesampainya di Monako, November lalu, wanita 44 tahun itu langsung diterbangkan ke Swiss untuk mendapat perawatan intensif.

Ketidakhadirannya di publik yang cukup lama menimbulkan desas-desus. Publik mengira hilangnya Charlene dari kerajaan lantaran keretakan hubungannya dengan penguasa Monako, Pangeran Albert.

Mengetahui hal tersebut, pihak Istana membungkam mulutnya rapat-rapat dengan konsisten melakukan pertahanan, membantah keretakan pasangan yang telah menikah sejak 11 tahun lalu

Ternyata, infeksi sinus yang menjangkitnya membuat wanita 44 tahun itu harus menjalani operasi pada Oktober. Seorang sumber kerajaan mengatakan, Charlene mendaftarkan dirinya dengan nama samaran.

| Baca juga: Ada Royal Family di Piala Eropa 2020. Siapa Saja Mereka?

Kerabat dekatnya sampai mengatakan kepada Page Six bahwa ibu dua anak itu hampir meninggal ketika dia berdiam di negara asalnya. Sementara suaminya bilang sang istri menderita ‘kelelahan’ fisik dan emosional yang luar biasa.

“Dia jelas kelelahan, secara fisik dan emosional. Dia kewalahan dan tidak bisa menghadapi tugas resmi, kehidupan secara umum atau bahkan kehidupan keluarga,” kata Albert kepada majalah People pada bulan November 2021.

Sebuah foto keluarga yang pada Hari Paskah lalu diunggah di media sosial Putri Charlene, memperlihatkan suasana canggung yang tergambar dari gestur Pangeran Albert.

Namun, foto keluarga tersebut berhasil menghipnotis rakyatnya dan penggemar yang selalu mendoakan kesehatannya. Seperti yang dikatakan salah satu netizen, “Selamat Hari Paskah, Putri Charlene. Aku harap kesehatanmu membaik. Tetaplah bersama anak-anakmu, karena mereka adalah obat terbaik.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here