Ssst! Diam-Diam Ternyata Song Jong Ki Jatuh Cinta Pada Kim Tae Ri

Foto: Dok. KBIZoom/Cosmopolitan

Nama Kim Tae Ri makin banyak dikenal publik setelah penampilannya dalam drama Twenty Five Twenty One. Seiring dengan tingkat kepopularitasnya, tentunya ia banyak memiliki penggemar. Salah satu fans yang selalu mendukungnya adalah Song Jong Ki.

Aktor ganteng itu mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya pada, Senin (16/5) lalu. Song Jong Ki tampak senang melihat konten YouTube milik Kim Tae Ri.

Mantan suami Song Hye Kyo itu terlihat bahagia, ia tersenyum lebar saat menonton video vlog milik aktris 33 tahun itu. Selain itu, sebagai teman sekaligus penggemar ia turut mempromosikan YouTube Kim Tae Ri kepada seluruh followers-nya.

Ia mengatakan bahwa video YouTube Kim Tae Ri membawa kesenangan sekaligus menciptakan suasana yang hangat.

Sebelumnya, Song Jong Ki dan Kim Tae Ri pernah bekerjasama dalam film Space Sweepers yang dirilis pada Februari tahun 2021 lalu.

|Baca Juga: Mengintip Rumah Baru Song Joong Ki yang Bikin Geger Tetangga

Foto: Dok. Instagram

Sementara itu, Aktor ganteng tersebut akan kembali menyapa penggemarnya lewat drama terbaru di JTBC bertajuk The Youngest Son of a Conglomerate House. Kemungkinan drama comeback-nya itu akan tayang di tahun ini, ia juga akan merilis film baru berjudul Bogota.

|Baca Juga: Jadi Mafia di Vicenzo, Begini Kata Song Joong Ki!

Di lain waktu, Song Jong Ki kerap memuji persahabatannya dengan Kim Tae Ri. Saat menjadi pembawa acara di pembukaan Festival Film International Busan ke-26 tahun lalu, bintang Descendants of the Sun itu berkata bahwa, “Saya berharap Tae Ri ada di sini. Saya belum pernah melihat orang yang membenci dia. Sebagai pribadi, bagi saya Kim Tae Ri memiliki banyak kesamaan dengan kapten Jang (perannya dalam film Space Sweepers). Saya merasakan sebuah kekuatan besar dalam kerangka tubuh yang kecil.”

Hal itu menandakan bahwa hubungan Song Jong Ki dan Kim Tae Ri memang sangatlah dekat. Interaksi dari aktor aktris ini bikin netizen gemas. Sebagai teman, keduanya sangatlah cocok karena saling mendukung satu sama lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here