4 Selebriti Korea Ini Ternyata Pernah Alami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. Siapa Saja?

Foto: Dok. SM Entertainment/Instagram

Cinta memiliki berjuta-juta makna, setiap orang pasti pernah merasakan rasa suka kepada seseorang. Tetapi, sebagai manusia kita tak bisa mengharapkan cinta selalu terbalas. Orang menyebut itu dengan istilah “Cinta bertepuk sebelah tangan”.

Nah, beberapa selebriti Korea ini berani bercerita tentang cintanya yang bertepuk sebelah tangan loh. Lantas siapa sajakah mereka? Simak terus ya.

1. Lee Young Ji

Foto: Dok. AsianWiki/KBIZoom

Penyanyi Lee Young Ji mengungkap perasaan cinta bertepuk sebelah tangannya itu dengan membuat sebuah lagu berjudul “Freesia”. Ia memiliki perasaan cinta itu kepada rapper Korea, Layone di masa lalu.

“Aku menyukai dia. Itu adalah cinta sepihak dan dia menolakku. Jadi aku menuangkan perasaan saya ke dalam sebuah lagu,” ungkap Lee Young Ji saat menjadi bintang tamu di Knowing Bros.

|Baca Juga: Jadi Artis Tercantik Korea. IU Blak-Blakan Ingin Operasi Plastik

2. Lim Do Hyung

Foto: Dok. MyDramaList.KBIZoom

Penyanyi trot Korea, Lim Do Hyung juga menceritakan mengenai pengalaman cinta tak terbalasnya. Saat hadir dalam siaran “Taste of Wife”, ia mengaku “Saya mengalami cinta bertepuk sebelah tangan ketika saya tampil ingin menyanyi, saya menyukai orang yang merias wajah saya”.

3. Jung Jae Ho

Foto: Dok. SM Entertainment/KBIZoom

Penyanyi Jung Jae Ho pernah mengakui pengalaman cinta sepihaknya saat menjadi bintang tamu di “Love Interference season 3”. Tidak main-main, ia bahkan menyusul pujaan hatinya yang saat itu berkuliah di Amerika Serikat.

“Saya mempersiapkan diri selama tiga bulan dan pergi belajar ke AS, tetapi saya masih muda dan bodoh karena tidak merencanakan itu dulu. Saya pikir saya akan melihatnya ketika berada di negara yang sama, tetapi AS terlalu luas untuk itu,” ungkap Jung Jae Ho.

4. IU

Foto: Dok. Twitter/KBIZoom

|Baca Juga: IU Dikabarkan Pacaran. Sosok Kekasih Bikin Penasaran!

Solois wanita paling populer di Korea ini ternyata pernah mengalami kejadian cinta ditolak juga lho! Ia mengaku pengalaman ini terjadi sebelum debutnya.

“Itu terjadi di musim dingin. Saya menulis sebuah lagu dan mengaku bahwa saya menyukainya. Tapi dia hanya menjawab ‘Aku tahu’. Aku patah hati dan menutup telepon itu, kemudian aku menyerah kepadanya,” jelas IU saat hadir di Picnic Live.

IU juga menuliskan pengalaman patah hatinya itu dengan menulis lagu bertajuk “Voice Mail”. Bahkan sampai sekarang ia masih menyimpan surat cintanya dulu, sebelum ditolak sama si cowok. Waduh nyesel gak yahh si cowok sekarang?(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here