Sah! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Unggah Foto Pernikahan Penuh Gairah

Foto: Dok. Instagram

Kourtney Kardashian dan Travis Barker akhirnya secara resmi telah berganti status menjadi suami istri. Keduanya mengunggah foto momen spesial itu di Instagram masing-masing pada, Senin (16/5) lalu.

Potret yang diunggah bintang Keeping Up With The Kardashian itu kebanyakan berwarna hitam putih. Pasalnya, memang Kourtney dan Travis menikah sangat sederhana dan tradisional.

Tak lupa ia menambahkan keterangan yang bertuliskan sumpah mereka di altar, “Sampai maut memisahkan kita”. Sembari ia memamerkan foto sedang memeluk suaminya di atas mobil klasik yang telah dihias dengan tulisan “Just Married”.

Foto: Dok. Instagram
Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Potret Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang Digelar Saat Mabuk

Foto-foto lain yang diperlihatkan Kourtney dan Travis menampilkan keduanya terlihat intim dan panas. Pasangan baru ini memancarkan gairah dan cinta yang kuat dari pose yang mereka buat.

Postingan itu turut diunggah oleh Travis di Instagram pribadinya.

Keduanya telah bertunangan pada Oktober 2021, kemudian meresmikannya menjadi suami istri di pada 15 Mei 2022 . Upacara pernikahan mereka hanya dihadiri oleh beberapa keluarga demi keamanan mereka. Termasuk nenek dari pihak Kourtney, Mary Ji ‘MJ’ Campbell dan ayah Travis, Randy.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: 14 Tahun Bintangi ‘Keeping Up with the Kardashians’. Kourtney Kardashian Ngaku Acaranya Toxic

Untuk hari spesialnya, Ibu tiga anak itu memutuskan untuk memakai dress pendek seksi dengan garis leher yang menjuntai. Gaun itu dihiasi oleh manik-manik merah berbentuk hati di bagian korsetnya. Busana dari Dolce & Gabbana itu dibanderol dengan harga $1.825 atau setara Rp 26,7 juta. Kemudian ia memakai kerudung tradisional di bagian atas rambut hitamnya.

Pasangan fenomenal itu memiliki banyak kecocokan, termasuk pemilihan busana di pernikahan mereka. Kourtney terlihat memakai high heels burgundy beludru dan Travis mencocokannya dengan sepatu pria Rockabilly dengan warna yang sama. Tak lupa pemain drum itu tampil serba klasik dengan tuksedo hitam yang serasi.

Kabar ini mendapatkan banyak ucapan selamat dari keluarga, teman dan penggemar. Pada akhirnya kedua sejoli ini resmi menikah setelah mengadakan upacara mendadak satu bulan lalu di Las Vegas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here