Resmi Jadi Ayah Dua Anak! Ed Sheeran Sukacita Sambut Kelahiran Putri Cantiknya

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Selamat! Ed Sheeran mengumumkan bahwa ia dan istrinya Cherry Seaborn menyambut putri kedua mereka.

Penyanyi 31 tahun itu mengunggah potret di Instagram berupa gambar sepasang sepatu boots bayi berwarna putih pada, Kamis (19/5) malam waktu setempat.

Tak lupa ia menambahkan keterangan fotonya dengan menulis, “Ingin memberi tahu anda semua bahwa kami telah memiliki bayi perempuan cantik lagi. Kami berdua sangat mencintainya, dan keluarga kita menjadi 4 anggota”.

Pasangan itu sudah menjadi orang tua untuk putri pertamanya Lyra Antartica yang baru berumur 21 bulan, yang mereka sambut pada Agustus 2020.

Postingan Instagram itu membuat Ed Sheeran kebanjiran ucapan selamat dari para followers-nya. Uniknya, bintang pop itu juga mengumumkan kelahiran putri pertamanya dengan memposting gambar kaus kaki bayi.

|Baca Juga: Serem! Ed Sheeran Bangun Area Pemakaman di Pekarangan Rumah

Foto: Dok. Instagram

Kabar bahagia ini mengejutkan banyak pihak karena Ed memang tertutup dengan berita kehamilan istrinya. Ia hanya menceritakan hal itu kepada keluarga anggota terdekat saja.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh juru bicara Ed Sheeran.

“Ed dan Cherry baru-baru ini menyambut bayi perempuan yang cantik. Mereka sangat senang Lyra memiliki seorang adik perempuan dan mereka berempat sedang menikmati waktu keluarga yang berharga sebelum Ed kembali melakukan tur. Kami senang untuk mereka, dan kami berharap anda dapat menghargai privasi mereka di waktu yang istimewa ini,” ungkapnya dilansir dari The Sun.

|Baca Juga: Ed Sheeran Sukses Raup Keuntungan Tertinggi Dari Konser

Sebelumnya, Ed Sheeran pernah mengaku bahwa ia ingin memiliki anak perempuan lagi

“Saya jelas akan sangat bersyukur dapat memiliki anak lagi, tetapi saya pikir anak perempuan jauh lebih unggul daripada anak laki-laki. Tapi saya pikir saya sangat beruntung telah memiliki satu. Jadi, tidak ada hal lain yang terjadi dan saya sangat senang,” jelasnya.

Kini keinginannya sudah terkabul, Ed Sheeran telah menjadi ayah untuk kedua putri cantiknya. Sekali lagi selamat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here