Rayakan Pernikahan, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Nostalgia ke Restoran Langganan. Ada yang Bisa Tebak?

Foto: Dok. Veronesi/BackGrid/DailyMail

Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker masih menjadi perbincangan publik. Digelar secara sederhana di gedung Santa Barbara pekan lalu, kini pasangan itu merayakan pernikahan mereka secara private dan mewah.

Meski hanya acara makan malam bersama keluarga, tetapi acara itu diadakan khusus di desa Portofino, Italia pada, Jumat (20/5) lalu. Ia tentu mengundang semua keluarga selebritinya yaitu ada ibu mereka Kris Jenner lalu Khloe Kardashian, Kim Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Penampilan keluarga megabintang itu menyita banyak perhatian. Gaun yang mereka pakai benar-benar memancarkan aura masing-masing keluarga Kardashian.

Menjadi Raja dan Ratu semalam tampak Kourtney memamerkan setiap inci lekuk tubuhnya yang menawan. Ia terlihat cantik memakai gaun merah tipis dengan hiasan bulu yang dipadukan dengan sepatu highheels yang serasi.

Sedangkan suaminya, Travis Barker memakai jaket hitam yang ia kenakan tanpa kancing. Musisi itu memamerkan tato di tubuhnya dan makin terlihat keren saat memakai kacamata hitam.

|Baca Juga: Sah! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Unggah Foto Pernikahan Penuh Gairah

Kourtney Kardashian Foto: Dok. DailyMail

Sementara saudaranya, Kim memamerkan lekuk tubuhnya yang memukau. Memakai crop top berwarna abu-abu dan legging berwarna senada, ia terlihat cantik.

Khloe tampil tidak kalah indah dengan saudaranya yang lain. Memakai gaun maxi bermotif macan tutul dan menata rambut pirangnya dengan gaya Up-do, wah dia benar-benar Hot!

Kylie terlihat memakai ansambel hitam dan putih dengan mini dress, sepatu boots dan tas tangan yang berbentuk unik.

Sedangkan Kendall tiba dengan memakai gaun hitam dengan atasan korset dan rok menerawang. Diketahui bila ia datang bersama kekasihnya, Devin Booker.

|Baca Juga: Pilih Paket Nikah Seharga Rp 2,8 Juta. Ini Tempat yang Dipakai Kourtney Kardashian Menikah dengan Travis Barker

Kris Jenner Foto: Dok. BackGrid/ DailyMail

Lalu ibu mereka, Kris Jenner memakai gaun jala yang dipadukan dengan sepatu hak bertali hitam. Sepanjang acara ia terlihat bahagia dan tersenyum setiap saat.

Setelah makan malam mereka yang indah itu, Travis dan Kourtney terlihat berjalan ke arah speed boat yang akan membawa mereka melanjutkan bulan madu di kapal pesiar. Sebelumnya, mereka telah mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh keluarganya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here