Mengenal Putri Anne. Istri Arya Saloka yang Dijuluki Wanita Terngenes Gara-Gara Isu Perselingkuhan Suaminya dengan Amanda Manopo

Putri Anne Arya Saloka
Arya saloka dan Amanda Manopo (kiri) serta Putri Anne (Foto. Net)

Nama Putri Anne kembali mencuat pasca video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo beredar di media sosial. Dia jadi trending topic di Twitter selama tiga hari berturut-turut sejak isu perselingkuhan suaminya dengan lawan mainnya muncul ke publik pada 29 Mei lalu.

Aktris yang kini berhijab ini dijuluki sebagai wanita terngenes karena tetap disalahkan fans Aladin (penggemar Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta, red). Selain dianggap pencemburu, beberapa fans juga mengungkap kegembiraan jika Arya dan Amanda memang benar jadian.

”Di antara banyak kasus selingkuh yang pernah ada, Putri Anne yang terngenes sih. Dia yang diselingkuhin, dia pula yang dihujat,” tulis seorang netizen di Twitter.

Di luar isu perselingkuhan itu, Putri Anne sebenarnya aktris yang cukup berbakat. Aktingnya bahkan dianggap lebih berkualitas dibanding suaminya, Arya Saloka.

| Baca juga: Rey Mbayang Khayalkan Dinda Hauw Kenakan Pakaian Ini Saat Lebaran

Putri Anne Arya Saloka
Putri Anne dan Arya Saloka bersama putranya. (Foto. Instagram/anneofiicial)

|Baca Juga: Kriteria Calon Menantu Idaman Arya Saloka dan Putri Anne

Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Kemilau Cinta Kamila yang juga dibintangi Asmirandah. Saat itu Putri memerankan karakter Mariana Anantha. Perannya tidak hanya berhenti di satu judul sinetron Kemilau Cinta Kamila, tapi berlanjut hingga seri terakhir yang berjudul Cinta Tiada Akhir di tahun 2011.

Sebelum membintangi Kemilau Cinta Kamila, Putri Anne juga pernah membintangi sinetron Dewi pada tahun 2009. Sinetron itu dibintangi Rianti Cartwright, Baim Wong dan Luna Maya. Putri Anne juga tercatat membintangi sinetron Catatan Si Boy The Series di tahun 2016, Tukang Ojek Pengkolan tahun 2017.

Sejumlah judul FTV juga pernah aktif dibintanginya dari tahun 2013 hingga 2017. Sementara di dunia film, Putri Anne juga pernah terlibat dalam film The Underdogs, Adrenaline, Jagoan Instan. Tidak itu saja, Putri Anne juga pernah menjadi bintang video klip untuk Virzha yang berjudul “Aku Lelakimu” dan “Hadirmu”.

Namun sejak menikah dengan Arya Saloka pada 2017 lalu, Putri Anne mulai membatasi diri dari syuting striping demi fokus menjaga putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Putri juga lebih banyak mengurus bisnis busana muslimah miliknya. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here