Viral! Pria Ini Mendadak Jadi Artis karena Terlalu Mirip dengan Shah Rukh Khan

Foto: Dok. Instagram

Apakah kamu penggemar Shah Rukh Khan? Jika iya mungkin saja kamu akan terkejut dengan sosok pria dari Gujarat, India ini. Pasalnya, lelaki bernama Ibrahim Qadri ini memiliki kemiripan yang luar biasa dengan sang mega bintang Bollywood itu.

Saking miripnya, ia bahkan menjadi artis dadakan dengan followers Instagram mencapai lebih dari 122 ribu. Unggahannya penuh dengan dirinya yang menirukan pose-pose Shah Rukh Khan (SRK). Tak jarang ia membuat video singkat yang jika dilihat sekilas, seperti benar-benar si Raja Khan.

Ibrahim mengaku bahwa ia sangat bersyukur memiliki penampilan yang menyerupai aktor ternama itu. Bahkan keluarganya pun turut bangga bisa memilikinya.

“Saya tidak pernah menjadi orang yang terlalu memperhatikan penampilan. Tapi penampilan saya selalu menarik perhatian teman & keluarga saya. Orang tua saya sangat bangga dengan kenyataan bahwa mereka melahirkan seorang anak yang memiliki kemiripan luar biasa dengan superstar India,” kata Ibrahim saat diwawancara Humans of Bombay.

|Baca Juga: Bikin Heboh! Shah Rukh Khan Ngaku Tak Punya Agama

Seiring bertambahnya usia, Ibrahim makin terlihat mirip dengan SRK. Ia bahkan dikerubungi puluhan fans yang ingin meminta foto beserta tanda tangannya.

“Saat pemutaran perdana film Raees, saya datang lalu orang-orang mulai mengerubuni untuk meminta selfie. Mereka mengira SRK yang asli telah datang,” imbuhnya.

|Baca Juga: Menyusuri Rumah Shah Rukh Khan di Mumbai. Mewah Bak Istana!

Itu bukanlah pertama kalinya Ibrahim mengalami hal itu. Ia mengaku pernah kewalahan saat ratusan orang mendekatinya karena salah sangka.

“Saya tidak bisa bergerak & seseorang memegangi tangan saya sampai membuat baju saya robek. Keadaan menjadi buruk sampai saya harus menelepon polisi untuk dibawa ke tempat yang aman. Saat semua sudah terkendali, polisi itu juga meminta selfie bersama saya,” lanjutnya.

Sebagai penggemar berat, tentu Ibrahim juga menginginkan bertemu Shah Rukh Khan secara langsung.

“Saya sangat menghomatinya, saya berharap orang-orang bisa mengenal saya secara pribadi bukan dari penampilan saja. Semoga mimpi saya bisa terwujud bertemu dengan idola saya secara langsung,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here