Gak Kaleng-Kaleng! Perayaan Jubilee Ratu Elizabeth Akan Datangkan Diana Ross

Foto: Dok. AP/ShutterStock

Diana Ross dikonfirmasi akan hadir sebagai pengisi acara dalam konser Queen’s Platinum Jubilee yang berlangsung 2-5 Juni mendatang. Ia akan tampil sebagai bintang utama dalam acara penutupan di istana dan akan disaksikan semua anggota kerajaan.

Ini adalah penampilan perdana Diana tampil di Inggris untuk merayakan 70 tahun ratu bertakhta. Terakhir kalinya diva itu tampil di Eropa saat melakukan tur dunianya pada 2007 lalu bertajuk I Love You.

Dilansir dari The Times, Diana akan menjadi penampil utama dari acara tersebut. Nantinya ia akan menyanyi di panggung yang sudah di desain berbentuk melingkar besar yang bertempat di Victoria Memorial.

|Baca Juga: Spektakuler! Perayaan Jubilee Ratu Elizabeth II Bakal Dirayakan Sederet Penyanyi Top

Saat Diana Ross tampil di Inggris pada tahun 2007 Foto: Dok. REX/DailyMail

Para selebriti papan atas akan tampil bergantian dalam acara puncak itu, nama yang telah dikonfirmasi hadir ada Queen, Duran Duran dan Andrea Bocelli. Meski pihak kerajaan masih belum merilis formasi lengkapnya, tetapi kemungkinan para bintang dunia akan bertebaran untuk merayakan momen paling penting dalam sejarah pemerintahan Ratu Elizabeth II tersebut.

|Baca Juga: Diundang Ratu Tampil di Balkon Istana, Akankah Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Anggota Kerajaan Lagi?

Sebelumnya Diana dikabarkan akan tampil untuk tur Inggris dan Eropanya pada 2020 silam. Tetapi rencana itu batal karena terdampak pandemi Covid-19.

BBC akan menyiarkan langsung acara itu dari Istana Buckingham. Masyarakat Inggris tentunya berlomba-lomba untuk mendapatkan tiket acara megah ini yang kemungkinan akan segera dirilis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here