Terungkap! Pangeran Albert Harus Bayar Rp261 Miliar Agar Putri Charlene Pulang ke Monako

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Putri Charlene dari Monako akhirnya tampil di hadapan publik setelah menghilang selama satu tahun lamanya. Kemunculannya itu dikabarkan hasil bujukan dari Pangeran Albert yang rela membayarnya sebanyak $18 juta per tahun atau setara Rp261 miliar.

Dilansir dari media Prancis, Putri Charlene akhirnya kembali ke Monako pada Maret lalu setelah menetap di kampung halamannya di Afrika Selatan selama 10 bulan.

Pangeran Albert berusaha membujuk istrinya yang sedang bermasalah itu dengan menandatangani ‘kontrak sangat rahasia’. Nantinya kontrak itu yang mengikat Putri Charlene untuk memenuhi semua tugas kerajaannya.

“Sang putri tidak kembali secara sukarela. Dia akan meminta suaminya menandatangani kontrak yang sangat rahasia. Di antara syarat-syaratnya, dia akan meminta $18 juta per tahun,” tulis majalah terlaris di Paris, Voici.

Media lain, Paris Match Belgium turut membahasnya dengan menuliskan, “Pangeran Albert sendiri akan membayar sejumlah uang kepada sang putri. Sehingga Charlene bisa muncul di sisinya di acara-acara publik”.

Dalam waktu dekat ini, acara-acara yang bisa diikuti Putri Charlene sesuai dengan kontrak yang berlaku adalah Grand Prix F1 pada 29 Mei dan Rose charity ball pada 19 Maret-8 Juli.

|Baca Juga: Tatapan Kosong Putri Charlene dari Monako Isyaratkan Tekanan Batin Sebagai Anggota Kerajaan

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Seorang sumber yang berhasil di wawancara DailyMail mengaku bahwa, “Sang putri menikmati fasilitas besar, tetapi uang tunai tidak menjamin itu”.

“Dia telah melalui masa-masa sulit jadi masuk akal untuk Charlene mencoba mengamankan gajinya yang terjamin,” imbuhnya.

|Baca Juga: Putri Charlene Nyaris Tewas di Afrika Selatan. Kondisinya Mengenaskan!

Akibatnya, muncul spekulasi yang berkembang mengenai kesejahteraan pernikahan Albert dan Charlene. Terutama setelah pangeran itu muncul di pesta amal tahun lalu dengan mengajak mantan kekasihnya, Nicole Coste.

Di tengah kabar burung yang intens, Albert mendinginkan publik dengan mengatakan bahwa Charlene akan kembali ke Monako bersama keluarganya untuk merayakan Hari Nasional.

Benar saja, sesuai janjinya Charlene hadir tepat waktu untuk kembali ke Monako. Tetapi beberapa hari kemudian Albert terpaksa mengumumkan bahwa istrinya tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here