Nikita Mirzani Berhenti Jadi Artis!

nikita-mirzani-berhenti kerja

Keseriusan hubungan artis Nikita Mirzani dengan pacar bulenya John Hopkin kian terlihat. Belum lama perkenalannya dengan mantan pembalap Moto GP, tidak menggoyahkan keyakinannya untuk berhenti berkarier dan pindah ke Amerika.

“Ini kan bule asli, kalau kemarin kan bule KW. Ini asli USA. Tahun depan in syaa Allah pindah ke San Diego,” ujarnya saat ditemui di Hollywings, Jakarta Selatan.

Nantinya, sang kekasih meminta Nikita untuk berhenti bekerja. Lah terus, siapa yang menafkahi? “Aku yang take care semua kalau nanti kita sudah bersama,” kata sang kekasih kepada wanita yang akrab disapa Nyai itu.

nikita-mirzani-john-hopkins
Mesranya John Hopkin kepada Nikita Mirzani. (Dok. Instagram @21jhopper)

| Baca juga: Potret Mesra Nikita Mirzani dan John Hopkins, Pacar Bulenya yang Kelewat Bucin!

Tidak mengherankan jika John mampu membiayai semua kebutuhan John, sebab mantan pembalap Moto GP itu ternyata mendapat gaji banyak.

“Dia kaya banget. Dibayangin aja, setahun dia digaji US$5 juta. Dia sudah kerja jadi pembalam selama 12 tahun ya dikalikan aja sendiri,” tambahnya.

Saat disinggung soal anak-anaknya, Nikita mengaku hanya akan memboyong kedua anak lelakinya saja. “Kalau Loli kan memang mau sekolah di London, Tinggal bawa dua Azka dan Arkana,” ujarnya.

Dok. Instagram John Hopkins

| Baca juga: Para Bayi Sultan Ngumpul! Intip Potret Kebersamaan Anak Nagita, Lesti, dan Aurel yang Bikin Gemes

Keputusan artis Nikita Mirzani untuk pindah ini sudah dipikirkan dengan baik. “Kalau mau serius ya salah satu harus mengalah, soalnya di Amerika kan perbedaan waktunya lama banget, di sini siang di sana malam,” ujarnya ditemani sahabat karibnya Fitri Salhuteru. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here