Apa Maksud Cristiano Ronaldo Menamai Putrinya dengan Bella Esmeralda?

cristiano-ronaldo-georgina-rodriguez
Keluarga Critiano Ronaldo sambut kepulangan bayi perempuan yang terlahir kembar. (Dok. Instagram @cristiano)

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez telah menamai putri mereka yang masih merah itu dengan Bella Esmeralda. Hal itu diungkapkannya dalam postingan Instagram, Sabtu (7/5).

Seraya itu, dia bagikan foto Bella yang mungil dalam balutan busana bernuansa putih dan merah muda sedang tertidur di keranjang bayi dengan alas putih yang tebal. Foto tersebut diambilnya dari waktu yang berbeda.

Bayi yang belum genap berusia satu bulan itu lahir dengan selamat. Sementara kembaran laki-lakinya harus meninggal karena sebab yang tidak diungkapkan keluarga.

Bagi pasangan yang mengharapkan kehadiran buah hati, kabar meninggalnya buah hati tentu menjadi momok yang tidak akan bisa dirasakan sembarang orang.

Duka itu sedikit terobati oleh anak perempuan mereka yang berhasil bertahan hidup. “Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” tulisnya.

Cristiano saat menggendong anak laki-lakinya yang meninggal setelah dilahirkan. (Dok Instagram @cristiano)

| Baca juga: Setelah Kematian Putranya, Cristiano Ronaldo Unggah Potret yang Mengharukan

Sebelumnya pasangan ini telah mengabarkan berita kehilangan mereka pada 18 April lalu.

Dengan perasaan sedih yang teramat sangat, kami umumkan meninggalnya bayi laki-laki kami,

Ini adalah perasaan sakit yang hanya diketahui oleh orang tua,

Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,

Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” bunyi pengumuman itu di Instagram.

Beberapa hari kemudian mereka mengunggah foto kepulangan mereka dari rumah sakit. Susunan keluarga mereka yang lengkap seperti menyiratkan, ‘kami kuat dan baik-baik saja’.

Isi pengumuman Cristiano dan Gio saat kehilangan putranya. (Dok. Instagram @cristiano)

| Baca juga: Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Baik Cristiano dan Gio sangat tertutup dengan keadaan mereka. Ketika mereka mulai sedikit terbuka dengan menunjukkan wajah putrinya sembari memperkenalkannya ke dunia. Berarti keadaan mereka sudah lebih membaik dari sebelumnya.

Melansir dari OK, nama Bella Esmeralda dipilih karena keduanya memiliki hubungan yang erat dengan Italia dan Spanyol. Bella yang berasal dari kata Isabella memiliki arti cantik, sementara Esmeralda memiliki arti zamrud, nama anak perempuan yang biasa dipakai di Spanyol.

Nama ‘Esmeralda’ terkesan kuno memang, tetapi percayalah, setelah dipakai oleh Cristiano dan kekasihnya, pasti nama ini akan kembali populer. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here