Keren Banget! Presiden Joe Biden Undang BTS ke White House

Foto: Dok. APPhoto/KBIZoom

Sekali lagi boygrup BTS menorehkan prestasi yang luar biasa di kancah internasional. Secara resmi mereka diundang sebagai tamu khusus di White House pada, Selasa (31/5) lalu.

Kehadiran mereka menunjukan bahwa BTS memiliki pengaruh kuat di seluruh dunia. Mereka diundang untuk bertemu dengan Presiden Joe Biden di hari terakhir terselenggaranya acara “Asian American and Hawaiian/ Pacific Islander (AANHPI) Heritage Month”.

Nantinya BTS akan berdiskusi dengan Presiden terkait bagaimana cara menanggapi kejahatan tentang anti-Asian hate. Diharapkan dengan kehadiran boyband populer ini bisa menyebarkan pengaruh baik ke seluruh dunia.

Ketika BTS muncul, mereka melakukan sedikit wawancara dengan juru bicara White House, Karine Jean Pierre. Karine menjelaskan tentang kunjungan BTS saat itu.

Boygrup yang beranggotakan RM, Taehyung, Jin, Jimin, J-Hope, Suga dan Jungkook itu tampil mempesona dengan masing-masing anggota memakai setelah jas hitam. Semuanya nampak luar biasa dan terlihat sangat berwibawa.

Saat mereka sampai di depan podium untuk berpidato, mereka secara bergantian menyapa yang diawali dari sang leader terlebih dahulu, RM. Kemudian bergantian ke anggota yang lain.

|Baca Juga:  Ngeri! Diteror Saat Lakukan Siaran Langsung Jungkook BTS: Saya Merinding Ini Seperti Film Horor

Foto: Dok. APPhoto/KBIZoom

RM memang dikenal sebagai member yang bahasa Inggris-nya paling baik dan ia memberikan pidato pembukaan singkat.

“Halo kami BTS dan ini adalah kehormatan yang luar biasa untuk bisa diundang di White House hari ini. Kami dengan senang hati membicarakan tentang kejahatan anti-Asian,” buka RM.

“Kami masih merasa terkejut bahwa musik yang diciptakan oleh artis Korea Selatan bisa menjangkau bagitu banyak orang dari seluruh dunia, melampaui batas bahasa dan budaya. Kami percaya musik selalu merupakan pemersatu yang luar biasa dan luar biasa dari semua hal” tambah Jungkook.

|Baca Juga: Deretan Rumor Kencan yang Pernah Menimpa V ‘BTS’. Dari Jennie ‘Blackpink’ Hingga Park Bo Gum

Kemudian Suga menimpalinya, “Tidak salah menjadi berbeda. Kualitas dimulai ketika kita terbuka dan menerima perbedaan kita,”

Setelah pidato, BTS kemudian bertemu dengan Presiden Joe Biden dan berkata “Terima Kasih” dalam bahasa Korea.

Ini bukan pertama kalinya BTS angkat bicara tentang masalah International di luar Korea. Mereka dipercaya menjadi boygrup yang memiliki pengaruh paling kuat di dunia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here