Kebanyakan Pamer Foto Telanjang, Akun Madonna Diblokir Instagram!

Foto: Dok. Instagram @madonna

Instagram dengan tegas memblokir akses siaran langsung Madonna pada, Jumat (20/5) lalu. Ini adalah sanksi yang harus diterima penyanyi pop itu karena kerap memamerkan foto telanjangnya.

Madonna mengungkapkan emosinya setelah mendapatkan teguran dari pihak Instagram. Ia kecewa lantaran tidak bisa siaran langsung kepada para followers-nya yang mencapai 18 juta itu.

Peringatan itu bertuliskan ‘melanggar pedoman komunitas’, dengan pesan selanjutnya berupa peringatan untuk Madonna agar tidak mengekspos konten berbau ketelanjangan lagi.

Dalam sebuah video pernyataannya yang diunggah di stories, ia mengatakan bahwa “Saya tidak pernah memakai begitu banyak pakaian dalam hidup saya”.

|Baca Juga: Madonna Putus dari Brondongnya. Nggak Nyaman dengan Perbedaan Usia yang Jauh?

Salah satu konten berbau telanjang milk Madonna Foto: Dok. Instagram @madonna

Kemudian penyanyi 63 tahun itu mempertanyakan apakah postingannya pekan lalu yang membuatnya terkena masalah. Pasalnya ia mengunggah video NFT yang menampilkan scan digital grafis dari vaginanya sendiri, serta ada gambar eksplisit dari dirinya yang telanjang kemudian melahirkan pohon, kupu-kupu dan kelabang robot.

“Aneh, mereka benar-benar misterius tentang alasannya. Mereka tidak memberikan saya alasan. Ini seperti birokrasi dalam komputer,” ujar Madonna.

Ia melanjutkan, “saya belum melakukan apa-apa akhir-akhir ini, tidak ada yang gila minggu ini. Apakah ini karena NFT saya minggu lalu?”.

|Baca Juga: Unggah Video TikTok, Wajah Madonna Malah Dicap Aneh. Habis Operasi Lagi?

Pekan lalu Madonna menjadi bulan-bulanan publik setelah membagikan Video NFT tak senonohnya itu di Instagram

Ia bekerjasama dengan seniman digital, desainer grafis dan animator Michael Joseph Winkelmann untuk membuat tiga video NFT. Mengetahui bahwa postingannya itu menimbulkan kontroversi, ia pun meminta maaf kepada seluruh followers-nya.

“Saya minta maaf mengecewakan semua orang. Saya akan belajar mengenai hal ini. Saya berjanji akan menghormati orang-orang yang telah menyensor saya,” lanjutnya.

Video NFT itu kini telah hilang dari akun Madonna, tidak ada yang mengetahui apakah dia sendiri yang menghapusnya ataukah dari pihak Instagram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here