Kate Moss Kunjungi Konser Johnny Depp di London. Balikan Nih?

Foto: Dok. PA/GettyImages

Johnny Depp mengejutkan publik dengan penampilannya sebagai cameo di konser Jeff Beck pada, Senin (30/5) lalu. Kini bintang Pirates of the Caribbean itu dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Kate Moss.

Di tengah pertempuran sengitnya dengan Amber Heard, Johnny rupanya masih berhubungan baik dengan Kate Moss. Terutama saat supermodel itu membantunya menjadi saksi di persidangan untuk melawan Amber.

Hal ini semakin diperkuat dengan Kate yang datang mengunjungi konser tersebut hanya untuk melihat Johnny tampil.

Pekan lalu, Kate bersaksi di persidangan bahwa ia menolak klaim Amber yang menuduh Johnny melakukan kekerasan kepadanya saat masih berkencan di tahun 1990-an. Supermodel 48 tahun itu memberikan bukti bahwa Johnny tidak pernah melakukan itu kepadanya lewat sebuah tautan video.

Diharapkan dengan adanya video saksi itu bisa memudahkan jalannya persidangan untuk Johnny nantinya.

Aktor 58 tahun itu tampil di atas panggung Royal Albert Hall bersama temannya Jeff Beck. Keduanya kemudian membawakan lagu dari beberapa legenda musik Inggris seperti Isolation karya John Lennon, What’s Going On karya Marvin Gaye dan Little Wing karya Jimi Hendrix.

|Baca Juga: Perseteruan dengan Amber Heard Makin Sengit. Johnny Depp Malah Asyik Manggung

Foto: Dok. PA/DailyMail

Setelah melalui malam yang menyenangkan, ia kemudian meninggalkan panggung pada jam 21:50. Banyak penonton yang senang dengan kejutan Johnny tersebut, tetapi mengetahui bahwa ia dikunjungi oleh sang mantan, netizen mulai banyak berspekulasi soal kedekatan mereka.

“Mungkinkan ini alasan dia (Johnny) datang ke London? Hal terbaik yang pernah dia lakukan adalah kembali menyebutkan nama Kate Moss di persidangan, itu seakan membawa masa lalu di hidupnya,” ungkap pengguna Twitter, Karen Hancock.

|Baca Juga: Dibela Mantan! Kate Moss Akan Bersaksi untuk Johnny Depp Melawan Amber Heard

Pertunjukan itu dihadiri oleh 5.000 orang. Setelah semuanya berakhir, kurang lebih masih ada 100 penonton yang tersisa pergi ke luar pintu belakang berharap bisa melihat Johnny Depp dalam jarak yang dekat.

Kemampuan menyanyi Johnny saat tampil di panggung sangat mengesankan penonton, mereka tidak menyangka selain pintar dalam berakting ia juga berbakat dalam musik.

“Saya pikir dia luar biasa. Saya telah melihat semua film-nya tetapi saya tidak pernah menyangka dia menjadi musisi yang sangat baik. Berkat dia aku menjadi suka Jeff Beck,” ungkap salah satu penonton, Nadia Tiholova. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here