Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia. Ini Sederet Film Refal Hady yang Makin Bikin Kamu Klepek-Klepek

Foto: Dok. Instagram @refalhady

Nama Refal Hady kian bersinar di dunia entertainment Indonesia. Sukses memerankan karakter Mas Bian di serial Wedding Agreement. Kini dirinya juga sukses menyihir hati para kaum wanita.

Berkat wajah tampan dan postur tubuh yang gagah, siapa wanita yang tak tertarik dengan aktor 28 tahun itu. Karirnya pun makin menanjak berkat kepiawaiannya dalam berakting.

Makin populer, Refal Hady berhasil masuk dalam daftar nominasi Cowok Tertampan di dunia versi Tc Candler. Nantinya dari 100 nominasi yang dipilih, nama-nama beken itu akan dinilai oleh juri dan hasil voting dari warganet. Kemudian mereka akan mendapatkan peringkat yang telah disesuaikan dengan hasil penilaian akhir.

Sambil menunggu peringkat dari Refal Hady, kamu bisa menikmati beberapa film maupun serial yang dibintangai oleh cowok kelahiran Jakarta ini loh. Apa saja ya? Simak terus di bawah ini.

|Baca Juga: Merinding! Refal Hady Menyaksikan Kesurupan Masal di Depan Mata

1. Wedding Agreemeent

Foto: Dok. Video/Wikipedia

Serial yang membuat nama Refal Hady kian dikenal banyak orang. Mengisahkan seorang pria bernama Bian (Refal Hady) yang dijodohkan dengan wanita pilihan keluarganya bernama Tari (Indah Permatasari). Demi membahagiakan ibunya, Bian rela menikahi Tari meski saat itu dia sudah berpacaran dengan kekasihnya, Sarah (Aghniny Haque). Dengan tekad yang kuat Tari ingin merebut hati Bian, akankah usahanya berhasil? Kamu bisa saksikan serial ini di Video ya.

2. Galih dan Ratna

Foto: Dok. Wikipedia

Film yang di remake dari film terdahulunya Gita Cinta dari SMA yang dibuat tahun 1979. Mengisahkan seorang siswa bernama Galih (Refal Hady) dan Ratna (Sheryl Sheinafia) yang secara tidak sengaja dekat karena memiliki passion yang sama. Mereka saling mendorong satu sama lain untuk mengejar mimpinya.

3. A Perfect Fit

Foto: Dok. Wikipedia

Film yang dirilis pada 15 Juli 2021 ini mengisahkan tentang wanita bernama Saski (Nadya Arina) yang percaya akan sebuah ramalan. Ramalan itu menuntunnya untuk berkunjung ke toko sepatu, di sana ia bertemu dengan Rio (Refal Hady) yang langsung jatuh cinta kepadanya. Perlahan keduanya dekat dan cinta mulai tumbuh diantara mereka.

|Baca Juga: Kalem Abis! Intip 5 Gaya Indah Permatasari Saat Berhijab

4. Antologi Rasa

Foto: Dok. Wikipedia

Diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa, film ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Keara (Carissa Parusset), Ruly (Refal Hady) dan Harris (Herjunot Ali). Ketiganya merupakah pegawai di kantor yang sama. Persahabatan mereka mulai timbul konflik setelah ketiganya muncul perasaan cinta satu sama lain. Lantas siapa yang akan dipilih Keara nantinya? Kamu bisa saksikan film ini di Netflix ya.

5. Pesan di Balik Awan

Foto: Dok. Wikipedia

Berkisah tentang Kirana (Hanggini) yang bertemu dengan seorang cowok bernama Awan (Refal Hady). Hubungan keduanya kian dekat dan sudah menjurus ke arah yang serius yaitu pernikahan. Tetapi, kemudian Awan memperkenalkan anak kecil yang ternyata adalah anak kandungnya sendiri. Perasaan Kirana menjadi goyah akan kenyataan itu. Jadi mana nih film favoritmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here