Resmi! Ini Potret Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang Digelar Sederhana

Foto: Dok. EllisonBronze

Kourtney Kardashian dan Travis Barker dilaporkan menikah lagi. Dilansir dari Page Six, pernikahan kali ini benar-benar asli dan berbeda dari pernikahan palsunya dulu.

Keduanya menikah di Santa Barbara, California pada, Minggu (15/5) lalu. Pasangan itu terlihat memakai busana penikahan tradisional yang berlangsung di gedung pusat kota Anacapa. Tampak juga nenek Kardashian, Mary Jo Campbell dan ayah Travis, Randy yang terlihat mengantar pasangan itu.

Saat datang ke tempat acara, Kourtney dan Travis mengendarai mobil klasik lowrider convertible warna hitam. Mobil jadul itu juga dihiasi oleh papan hiasan yang bertuliskan “Just Married”.

Beberapa hari lalu saat mereka tampil di reality show mereka, The Kardashian di Hulu , Kourtney mengadakan pesta yang cukup besar di kediamannya. Disinyalir pesta itu adalah perayaan pernikahannya dengan Travis.

|Baca Juga: Potret Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang Digelar Saat Mabuk

Foto: Dok. agtiscreative/pagesix
Foto: Dok. agtiscreative/pagesix

Kali ini upacara pernikahan mereka jauh lebih baik daripada upacara dadakan yang mereka lakukan di Las Vegas beberapa waktu lalu. Saat itu keduanya menghebohkan publik setelah menikah di tempat bernama One Love Wedding Chapel pada pukul 01.45 pagi setelah menghadiri gelaran Grammy Awards.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Pilih Paket Nikah Seharga Rp 2,8 Juta. Ini Tempat yang Dipakai Kourtney Kardashian Menikah dengan Travis Barker

Keduanya yang sedang mabuk ini memutuskan untuk mengucap sumpah pernikahan di hadapan Elvis Presley palsu.

Meski saat itu upacara pernikahannya masih belum “Sah” secara hukum, tetapi Kourtney dengan tegas menyatakan bahwa pernikahan itu asli dan akan segera diresmikan.

“Suatu ketika di negeri yang sangat jauh (Las Vegas) pada pukul dua pagi, setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila. Seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi keluar ke satu-satunya chapel yang buka dengan Elvis dan menikah (tanpa izin),” tulis Kourtney dalam keterangan foto pernikahannya di Instagram pada (4/4) lalu.

Travis Barker telah melamar Kourtney Kardashian pada Oktober tahun lalu. Ia mengajukan pertanyaan penting itu di Rosewood Miramar Beach di Santa Barbara, kota yang sama dengan pernikahan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here