Gila! Britney Spears Posting 9 Foto Telanjang Sekaligus

Foto: Dok. Instagram @britneyspears

Britney Spears picu kekhawatiran para penggemarnya karena memposting sembilan foto telanjang di Instagram miliknya, Senin (9/5) lalu. Penyanyi yang kini dikabarkan sedang hamil itu tampak enjoy berpose tanpa sehelai benang pun.

Dalam keteranganya, Britney berkomentar mengenai visualnya saat liburan.

Foto terakhir saat saya berada di Meksiko sebelum mengetahui ada bayi dalam diri saya. Mengapa saya terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan,” ungkapnya.

Postingan itu sontak membuat para followers-nya yang berjumlah 41 juta kebingungan. Mereka khawatir bila penyanyi pop berusia 40 tahun itu sedang mengalami sakit sampai membuatnya bertindak diluar nalar.

Foto-foto itu diambil saat dirinya sedang berlibur ke Mexico bersama tunangannya, Sam Asghari. Kini, pasangan itu sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka.

|Baca Juga: Britney Spears dan Sam Asghari Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Anaknya

Foto: Dok. Instagram @britneyspears

Salah seorang netizen memberikan komentarnya terkait hubungan mereka. Ia berdalih bila memang Sam Asghari adalah tunangan yang baik, seharusnya dia tidak akan membiarkan Britney memposting foto telanjang itu.

“Jika pria anda menghormati anda, dia tidak akan pernah membiarkan anda memposting segala hal yang anda lakukan! Ini aneh,” ungkap salah satu netizen.

Kemudian ada netizen lain yang memberikan komentar bahwa mungkin ini tujuan konservatori-nya dulu.

Gadis ini dia sakit, dia menangis minta tolong. Saya cukup yakin bahwa konservatori ada karena suatu alasan,” seru seorang netizen.

Pada November tahun lalu, Britney akhirnya bebas dari konservatori yang membelenggunya selama 13 tahun.

|Baca Juga: Britney Spears Telanjang Lagi. Rayakan Kebebasan Atau Kebablasan?

Namun, mengingat ini bukan pertama kalinya Britney memposting foto telanjang. Penggemar benar-benar khawatir mengenai kesehatan jiwanya.

“Aku benar-benar berharap kamu berhenti melakukan ini. Anda terus membuktikan bahwa ada sedikit sesuatu yang aneh pada diri anda,” tulis netizen lain.

“Saya mulai berfikir bahwa mereka yang memegang kendali seharusnya tetap memegang kendali,” seru yang lain.

“Setidaknya buat akun OnlyFans saja. Saya suka Britney tapi dia punya dua anak yang sudah besar, bayangkan bila mereka melihat ini,” seru yang lain dikutip dari Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here