Gary Iskak Ditangkap Karena Narkoba, Richa Novisa Terguncang!

gary-iskak-narkoba
Gary Iskak dan Richa Novisa. Dok. Instagram Richa Iskak

Lama tak terdengar, aktor sekaligus suami dari Richa Novisha datang membawa kabar penahanan. Gary Iskak ditangkap diduga karena mengonsumsi narkoba jenis sabu. Penangkapan itu terjadi pada Senin (23/5) malam, di Pasir Putih, Jawa Barat.

Kabar ini dibenarkan oleh Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kabid Humas Polda Jawa Barat. “Iya benar (Gary Iskak ditangkap), tadi malam di suatu rumah daerah Pasir Putih,” kata Ibrahim Tompo. Dalam penangkapan tersebut ditemukan sejumlah barang bukti seperti bong, alat isap, korek, narkoba bekas pakai dan hasil tes urine yang positif.

Ibrahim Tompo sendiri tidak mau membeberkan lebih lanjut perihal penangkapan dan penahanan Gary Iskak beserta teman-temannya kepada awak media. “Kami sedang melakukan pendalaman terkait sumber sabu dan pemeriksaan lainnya. Jadi, statusnya masih dalam pemeriksaan,” jelasnya.

| Baca juga: Gara-Gara Narkoba, Istri Cantik Ardhito Pramono Terekspos. Kapan Nikahnya?

Kabar penangkapan Gary Iskak karena narkoba ini tentu mengguncang keluarga, terlebih sang istri yang sama-sama berprofesi sebagai aktris. Wanita 36 tahun itu nampaknya diberondong pertanyaan yang membuatnya harus memberikan klarifikasi di story Instagram.

Attention! Please give us more time yaa untuk privacy. I know, i know. He is ok. Terjebak di situasi yang tidak diinginkan dan tidak tahu menahu. So please, untuk teman-teman, netizen, all media, kasih kami waktu untuk semua. Don’t judge apapun sebelum kalian tahu kebenarannya. Allah bersama kami and with you all,” katanya pada Selasa (24/5). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here