Gabriel Prince, Baru Debut Berani Gandeng Livy Renata?

livy-renata-pacaran-sama-prince
Livy Renata Gabriel Prince. Dk. Instagram

Penyanyi muda besutan Rossa, Gabriel Prince kini tengah dikabarkan dekat dengan selebgram Livy Renata. Kedekatan antara mereka berdua itu dijelaskannya hanya sebagai teman.

“Kita berteman baik. Dia support aku. Kebetulan tadi dia sempat datang. Dia mendukung karir aku,” kata Prince malu-malu.

Salah satu bentuk suppornya adalah dengan ikut mendengar dan memberikan masukan. Livy menurut Prince juga menyukai lagu yang dinyanyikannya, karena makna lagu tersebut sangat dalam.

“Iya dia udah denger dan suka. Sampai nangis pas dengernya. Kalau untuk proyek ini dia sekedar dukung aja sih. Kalau kerja sama dengan dia ada di proyek film,” ungkapnya saat ditemu Nyata (23/5).

Boneka beruang besar yang digosipkan berasal dari Prince Dok. Instagram Livy Renata

| Baca juga: Diproduseri Rossa, Gabriel Prince Luncurkan Single “Maybe”

Seperti diketahui, belum lama ini Livy Renata menjadi perbincangan warganet disaat dia mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang memeluk satu boneka beruang berukuran besar.

Meet my new friend (bertemu teman baruku, red). Lembut & soft banget!! Thank you yang udah ngasih ya,” tulis Livy.

Bukan boneka melainkan komentar yang ditulis oleh selebgram sekaligus YouTuber, Gabriel Prince, yang sukses mencuri perhatian warganet. Bikin penasaran, Prince hanya menuliskan emoji boneka beruang dan emoji hati di unggahan Livy.

Dari komentar tersebut, banyak warganet menduga kalau Livy sudah resmi pacaran dengan Prince. Apalagi sebelumnya, Livy dan Prince banyak mengunggah kebersamaan di akun media sosial mereka. Livy pun hadir dalam acara konferensi pers perilisan lagu terbaru Gabriel Prince. Menurut kalian gimana? (*)

livy-renata-dan-prince
Livy sering membagikan kedekatannya dengan Prince di media sosial. Dok. Instagram Livy Renata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here