Fakta Menarik Son Seok Koo, Pemeran Mr.Gu di My Liberation Note yang Bikin Hati Kaum Hawa Meleleh

Foto: Dok. KBIZoom

Aktor Son Seok Koo yang berperan sebagai pemeran utama pria di drama My Liberation Notes telah menarik perhatian penonton. Drama ini memiliki plot yang amat realistis dan relatable dengan kehidupan nyata.

My Liberation Note menjadi drama yang paling ditunggu tiap tanggal tayangnya. Seiring kepopuleran drama itu, pemeran utamanya pun turut membuat penonton jatuh cinta yaitu Mr. Gu.

Di episode awal Mr. Gu digambarkan sebagai sosok yang dingin dan misterius. Lalu dalam episode terbarunya, ketika ia mulai berpacaran dengan Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) karakternya mulai berubah.

Sedikit demi sedikit kepribadian Mr. Gu menjadi lebih hangat dan penuh perhatian. Ia bahkan dijuluki “pacar terbaik” oleh penonton karena tindakannya, gerak tubuhnya dan tatapannya kepada pacarnya bikin hati penonton ikut bergetar.

Lantas siapakah Mr. Gu di dunia nyata?

|Baca Juga: Jadi Idol K-Pop Terkaya! Intip Koleksi Mobil Mewah G-Dragon yang Bikin Jiwa Miskin Meronta-ronta

Lahir pada tahun 1983, kini Son Seok Koo telah berusia 39 tahun. Ia memulai debut sebagai aktor dibawah naungan SBD Entertainment.

Sepanjang karirnya, ia sering tampil dalam beberapa serial Tv hingga film. Menjadi pemeran utama maupun sampingan, ia tak ragu mencoba semua genre baru. Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah “Romance Without Love” hingga “D.P”.

|Baca Juga: Selalu Tampil Kocak! Kini Lee Kwang Soo Berubah Jadi Pria Tampan Bak Pangeran

Son Seok Koo dikenal dengan kepiawaiannya dalam berakting. Ia bahkan dinominasikan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards dalam kategori film dan drama.

Meski visual Son Seok Koo tidak dianggap tampan oleh segelintir netizen Korea. Tetapi ia memiliki fisik dan pesona maskulin yang kuat dalam industri entertaiment Korea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here