Dikira Lisa ’Blackpink’, Ini Gaya Nia Ramadhani yang Keren Abis saat di LA

Nia Ramadhani di LA
Foto. Instagram/niaramadhani

Setelah resmi bebas pada 29 Maret lalu, kini Nia Ramadhani menjalani hari-harinya bersama keluarga. Dia tak hanya menghabiskan waktu bersama suami dan ketiga anaknya, tapi juga liburan ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk waktu yang cukup lama. 

Melalui Instagram pribadinya, Nia membagikan beragam kegiatannya mulai berkuda, hingga mengunjungi Disney California Adventure Park. Pastinya bukan Nia kalau penampilannya nggak memesona.

Selama di Los Angeles, dia tampil stunning dengan rambut pendek dan outfit yang keren. Di salah satu foto, Nia terlihat mengenakan hot pants, crop top warni putih dipadu outer warna kuning. Gayanya makin kece dengan kacamata hitam dan tote bag serta sneaker warna putih.

Nia Ramadhani di LA
Foto. Instagram/niaramadhani
Nia Ramadhani di LA
Foto. Instagram/niaramadhani

Di foto lain yang diunggah pada Jumat (27/5) ini, bintang sinetron Bawang Putih Bawang Merah itu juga memukai dengan outfit sporty serba hitam dan kacamata hitam pula. Dia terlihat percaya diri dengan menenteng tas dan memegang segelas minuman.

Penampilan Nia ini mendapat banyak respon dari netizen. Mereka memuji Nia yang selalu tampil fashionable. ”Gayanya keren Mommy satu ini. Dari dulu suka style-nya mba Nia,” tulis seorang netizen di kolom komentar Instagram istri Ardi Bakri itu.

Netizen lain bahkan mengira Nia sebagai Lisa ’Blackpink’. Mereka menjulukinya sebagai Lisa versi emak-emak. ”Lisa versi Mommy sih ini,” tulisnya.         

Nia Ramadhani di LA
Nia bersama suami dan anak-anaknya. (Foto. Instagram/niaramadhani)

|Baca Juga: Bebas Rehabilitasi. Intip Foto Liburan Nia Ramadhani Bersama Keluarga di Amerika

Kembalinya setelah menjalani masa rehabilitasi narkoba memang disambut gembira oleh para penggemarnya. Sebagian berharap menantu konglomerat Aburizal Bakri itu tak kesandung narkoba lagi. Sebagian lain senang karena bisa melihat penampilan Nia yang selalu fashionable.           

Sebelumnya Nia Ramadhani tertangkap kasus narkoba pada Juli 2021 lalu. Begitu juga sang suami yang ternyata terjerat kasus yang sama. Keduanya kemudian dijatuhi hukuman satu tahun penjara. Putusan itu jauh lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), yaitu 12 bulan masa rehabilitasi.

Namun setelah mengajukan banding, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memutuskan Nia dan suaminya menjalani masa rehabilitasi selama delapan bulan di FAN Campus Cisarua, Jawa Barat. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here