Diisukan Menikah dengan Peserta ‘Heart Signal 3’. Lee Je Hoon Geram!

Foto: Dok. KBIZoom

Baru-baru ini nama Lee Je Hoon menjadi perbincangan di situs online Korea. Kabarnya ia telah merencanakan pernikahan dengan seorang peserta wanita dari reality show di Channel A bertajuk “Heart Signal” season 3.

Seorang netizen mengaku melihat Lee Je Hoon dengan seorang wanita mendatangi aula pernikahan lalu membuat reservasi.

Kabar itu masih belum terbukti benar dan belum dipastikan keasliannya. Sampai pada akhirnya agensi Lee Je Hoon Company On mengeluarkan pernyatan resmi terkait hal ini.

Agensi dari bintang Signal itu menganggap bahwa ini sebagai penyebaran rumor palsu tentang kehidupan pribadi sang aktor. Menurut perusahan yang menaunginya, kabar ini tidaklah benar sama sekali.

|Baca Juga: Jelang Tamat, Ini 3 Poin Penting ‘Flower of Evil’ yang Wajib Diketahui

Foto: Dok. KBIZoom

Tidak tanggung-tanggung, agensi bintang Taxi Driver akan mengambil tindakan hukum atas penyebaran gosip palsu ini.

“Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang berusaha merusak reputasi aktir Lee Je Hoon dengan menyebarkan informasi palsu dan membuat fitnah jahat,” isi pernyataan agensi.

Agensi akan terus bekerja keras untuk mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi aktor kami di masa mendatang. Terima kasih,” imbuhnya.

|Baca Juga: 7 Fakta Drakor ‘Move to Heaven’ yang Menguras Air Mata

Saat ini, aktor berusia 37 tahun itu sedang mempersiapkan proyek film terbarunya bertajuk Escape. Film ini mengisahkan seorang tentara Korea Utara bernama Kyu Nam (Lee Je Hoo) yang ingin kabur dan memulai hidup baru di Korea Selatan. Namun perjalanan itu tentu tidaklah mudah. Rencananya berubah setelah seorang petugas dari Departemen Keamanan mengetahui niatnya, akhirnya insiden kejar-kejaran pun tidak bisa dihindari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here