Ogah Dibandingkan dengan Mantan Babysitter. Mawar AFI: Dunia Kita Beda, Jelas!

Foto: Dok. Instagram@mysamawar

Beberapa bulan lalu, nama Mawar AFI sempat menghebohkan dunia maya karena kabar perselingkuhan suaminya dengan eks babysitter. Sekarang keduanya sudah menjalani hidup masing-masing, sang mantan suami Steno Ricardo akhirnya menikah dengan si babysitter, Susi Latifah.

Meski sudah move-on ternyata Mawar masih terganggu dengan beberapa komentar netizen yang membandingkan dirinya dengan Susi. Merasa muak akhirnya ia membuat pernyataan yang cukup panjang terkait hal itu di Instagram pribadinya.

Mohon maaf karena saya dijadikan bahan comparison sama bekas pegawai saya. Boleh cerita sedikit? Ada yang datang ke sekolah, 2x pakee celana pendek.*gibah kan gue jadinya, dosa tanggung sama-sama ya,” ungkap wanita 36 tahun itu.

Setelah bercerai ia masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, termasuk tidak membatasi hubungan ayah dengan anak-anaknya. Mawar kecewa dengan istri baru Steno karena tidak berlaku baik, terutama dalam hal berpakaian.

Actually, i saw it with my own eyes too..Di rumahnya memang, tp ada anak laki2 ku yg notabene tidak ada hubungan darah apalagi nasab,” imbuhnya.

Kemudian ibu tiga anak itu memahami bahwa hal tersebut diluar kendalinya.

“Tetapi kalau suaminya memperbolehkan ya udah sih, biarinin dah..Sama seperti saya juga dr dulu dibebaskan jd diri sendiri, mau pake apapun, senyamannya..Tp tau tempat, jgn pake bikini ke mall,” lanjut finalis AFI itu.

|Baca Juga: Baru Berusia 8 tahun, Anak Mawar AFI Ngaku Ingin Balas Dendam Pada Ayahnya

Foto: Dok. Instagram@mysamawar

Ia kecewa lantaran masih ada beberapa orang yang membandingkan dirinya dengan mantan babysitter, padahal mereka memilki kehidupan yang berbeda.

“So please..Don’t doubt me, i know how to pick the perfect outfit for every situation..And don’t you ever compare me with her, We’re live in different world, obviously (Jadi tolong..Jangan ragukan saya, saya tahu bagaimana memilih pakaian yang baik untuk setiap situasi..dan jangan pernah membandingkan saya dengan dia, kita hidup di dunia yang berbeda, jelas!, Red),” paparnya.

|Baca Juga: Fakta Steno Ricardo, Mantan Suami Mawar AFI yang Selingkuh dengan Baby Sitter

Ia juga mengaku bahwa dirinya pintar menempatkan diri dalam hal berbusana. Kemudian Mawar kembali menyindir Susi dengan mengatakan bahwa saat melakukan kunjungan ke sekolah sebaiknya memakai pakaian yang sopan.

I know..Kapan boleh pake tanktop dan short pants, kapan boleh pake gown, kapan boleh pake formal or casual outfit..I’ve never change, i always be myself, living in my comfort zone. FYI Walaupun begitu, tidak pernah sekalipun saya anter/jemput/kunjungan ke sekolah anak pake celana pendek kho, celana (non jeans) panjang,” tutup pelantun Izinkan Aku tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here