Curhat Marshanda Kena Tumor Payudara dan Siap Hadapi Kematian

Foto: Dok. YouTube MARSHED

Aktris cantik Marshanda mengumumkan kabar mengejutkan terkait kondisi kesehatannnya. Ibu satu anak ini memberitahukan bahwa ia tengah mengidap tumor payudara.

Lewat kanal YouTube-nya, Marshanda menceritakan mengenai kondisinya terkini setelah didiagnosa tumor payudara.

Gue bahagia dengan rencana sang Maha Kuasa yang ngasih gue tumor payudara. Jadi gue gak pengen kalian worry,” ungkap bintang sinetron Bidadari ini.

Marshanda juga mengatakan bahwa ia ikhlas menerima cobaan tersebut, bahkan jika waktu kematiannya sudah dekat dia merasa baik-baik saja.

“Ayo buat video ini senang, karena gue gak sedih. Kalau gue mati setelah live ini gue gakpapa. Gue minta, jika gue beneran mati, tenang gue selalu ikhtiar dan tawakal,” jelasnya sambil berkaca-kaca.

|Baca Juga: 5 Potret Marshanda yang Makin Pede dengan Tubuh Gendutnya

Foto: Dok. YouTube MARSHED

Marshanda mengaku bahwa saat ini ia ingin memperjuangkan hidupnya, jadi ia memilih pengobatan di Singapura.

Gue ke Singapura tujuannya untuk apakah gue akan punya harapan untuk berumur panjang atau tidak. Which is fine, both is fine,” imbuhnya.

Ia melanjutkan “Gue berusaha, gue berikhtiar, gue tawakal sama Allah dan gue happy menerima semua ini”.

|Baca: Pamer Tubuh Gendut, Marshanda Banjir Hujatan

Kemudian mantan istri dari Ben Kasyafani itu mengaku bahwa penyakit yang dideritanya itu sudah cukup lama bersarang di tubuhnya. Marshanda juga mengatakan bahwa ia selalu menanti rencana Allah yang indah untuk hidupnya.

Gue tuh udah punya tumor ini dari setahun lalu. Gue udah gak ada harapan, bukannya gue anaknya hopeless tapi yang Maha Kuasa lebih keren rencananya dari manusia yang sok keren” paparnya.

Sampai akhirnya, Marshanda mengatakan bahwa dirinya akan sedih bila orang lain sedih karenanya.

“Stop saying kasihan, i’m fighter, i’m proud my self,” tegasnya.

Pengakuan Marshanda ini mendapatkan dukungan serta doa dari teman serta netizen. Mereka senantiasa akan selalu berdoa untuk kesembuhan aktris cantik itu.

“It’s okay kamu nangis Marshanda !! Luapkan aja,jgn ditahan air mata mu..menangis bkn berarti kita lemah..kamu adalah wanita yg kuat & tegar..dgn berbagai cobaan dlm hidupmu yg dapat kmu atasi dgn baik..pasti kmu jg akan dapat melewati ujian baru ini ..kamu masih muda, cerdas & terutama kmu pny si cantik Siena yg akan sllu rindu pd mu..so ttp semangat & percayalah pertolongan Allah SWT sllu ada,” komentar akun @Rat********ri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here