Setelah Kematian Putranya, Cristiano Ronaldo Unggah Potret yang Mengharukan

Foto: Dok.Mirorr

Pemain unggulan Manchester United, Cristiano Ronaldo mengunggah potret saat menggendong putrinya yang baru lahir pada, Sabtu (30/4) lalu. Ini adalah momen yang mengharukan dimana sebelumnya ia harus merelakan putranya yang baru lahir meninggal dunia.

Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez mengumumkan bahwa putra mereka meninggal setelah dilahirkan pada 18 April lalu, tetapi putri mereka selamat.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” tulis Ronaldo dalam Instagram pribadinya.

|Baca Juga: Adipati Dolken Dilirik Cristiano Ronaldo Usai Ditolak Edgar Davids

Foto: Dok. Instagram

Potret hitam putih itu memperlihatkan Ronaldo sedang menggendong bayinya dan melihatnya dengan tatapan penuh kasih sayang. Tak lupa ia menambahkan keterangan singkat berbunyi “cinta selamanya” ditambah dengan emoji hati.

Putrinya terlihat menggemaskan, bayi kecil itu mengenakan topi rajut yang membuatnya nyaman. Ronaldo dan Georgiana masih belum mengumumkan nama anak perempuan mereka. Masih belum diketahui dengan pasti apa penyebabnya mereka merahasiakan nama gadis kecilnya itu.

Saat mengumumkan kabar duka itu, Ronaldo memutuskan untuk tidak mengikuti pertandingan Manchester United melawan Liverpool.

|Baca Juga: Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Foto: Dok. Instagram

Harus bangkit dari keterpurukan, pasangan itu membawa serta anak dan putri mereka yang baru lahir untuk kembali ke rumah, beberapa hari setelah kabar mengejutkan itu diumumkan.

Dalam foto itu terlihat Ronaldo sedang memeluk putrinya dan menggendong bayinya. Terlihat juga kekasihnya, Georgiana yang tampak cantik meski wajahnya terlihat lelah. Ia menambahkan keterangan yang cukup panjang dalam foto tersebut.

“Home sweet home, Gio dan bayi perempuan kami yang akhirnya bisa bersama-sama. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang untuk semua kata-kata baiknya. Dukungan anda sangat penting bagi kami. Semua merasakan cinta dan rasa hormat yang anda miliki untuk keluarga kami. Sekarang saatnya untuk bersyukur atas kehidupan yang baru saja kita sambut,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here