Dukung Suami! Citra Kirana Unggah Video Menyayat Hati

citra-kirana-rezky-adhitya
Citra Kirana memberikan dukungan kepada suaminya, Rezky Adhitya. Dok. Instagram @citraciki

Pasca diputuskan oleh Pengadilan Tinggi Banten bahwa Rezky Adhitya adalah ayah biologis Naira Kaemita Tarekat, gerak-gerik Citra Kirana pun disorot. Wanita yang akrab disapa Citra Ciki itu mengunggah story Instagram (24/5) malam, seakan menggambarkan keadaannya dan keluarga baik-baik saja.

Ibu satu anak itu mengunggah video Keene Atharrazka Adhitya sedang bermain dengan saudaranya yang bernama Jibril. Gaya Athar begitu menggemaskan hingga membuat Citra gemas, “Adududuududuudu,” tulisnya sembari menandai sang suami Rezky Adhitya.

citra-kirana-unggah-video-menyentuh
Dok. Instagram @citraciki

| Baca juga: Wenny Ariani Bersyukur Rezky Adhitya Diputuskan Sebagai Ayah Biologis Anaknya

Sejauh ini, nampaknya Citra belum terpengaruh sama sekali dengan pemberitaan yang beredar mengenai suaminya. Model dan pemain sinetron itu tetap melakukan kegiatan seperti biasanya, seperti promosi usahanya, mengerjakan pekerjaan endorsement, membagikan momen seru bersama Athar dan suaminya. Belum ada klarifikasi apapun keluar dari mulutnya.

Namun, beberapa jam kemudian wanita 28 tahun itu membagikan video mesranya bersama suami, Rezky Adhitya. Mengenakan pakaian serba merah, keduanya tampak serasi, saling memeluk dan mencium satu sama lain. Unggahan story itu diduga sebagai bentuk dukungan Citra kepada suaminya yang kini tengah ramai jadi bahan omongan.

Rezky Adhitya diputuskan sebagai ayah biologis Kekey, anak dari Wenny Ariani. Keputusan itu disampaikan oleh pengacara Wenny, Ferry Aswan di bilangan Jakarta Selatan dan dibenarkan oleh juru bicara Pengadilan Tinggi Banten, Binsar Gultom. “Benar, sudah diputus,” ujar Binsar.

| Baca juga: 6 Posisi Seks Ini Cocok Banget Loh untuk Pengantin Baru!

Tidak cukup dengan mengunggah story, Citra Kirana lantas mengunggah postingan video di Instagram-nya untuk menguatkan argumen ‘baik-baik saja’-nya. Video kolase tersebut diawali dengan kalimat Rezky yang berkata, “I’m with you“. Dilanjutkan dengan video lain, diiringi dengan backsound lagu ‘Hingga Tua Bersama’, milik Rizky Febian.

Postingan dengan caption, “I’m with you, always!♥️” tersebut membuat warganet terenyuh, lebih lagi rekan sesama artis centang biru seperti Anissa Aziza istri Raditya Dika, Bennu Sorumba, Ryana Dea, Kyku istri dari Ghe Pamungkas, dan masih banyak lagi. Mereka kompak memberikan dukungan kepada Ibunya Athara. “Saayaang Ciki ❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” ujar Vivi Mar’i Zubedi. (*)

citra-kirana-memberikan-tanggapan
Dok. Instagram @citraciki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here