Sutradara James Bond, Cary Fukunaga Diduga Lecehkan Wanita Kembar

cary-fukunaga-lakukan-pelecehan-seksual
Cary Joji Fukunaga. (Dok. Instagram @cary_fukunaga)

Sutradara film James Bond, Cary Fukunaga dituduh melakukan pelecehan seksual dan tindakan pedofilia kepada tiga aktris muda. Satu diantaranya menderita gangguan stres pasca trauma alias PTSD (Post Traumatic Stress Dissorder).

Tuduhan itu muncul setelah Cary memposting story di Instagram-nya, dan menyatakan dukungannya untuk hak-hak perempuan, ketika beredar desas-desus bahwa Mahkamah Agung AS akan membatalkan Roe v Wade (undang-undang pelegalan aborsi di Amerika).

Mahkamah Agung akan mendorong kita untuk memerangi diri sendiri dengan melegitimasi perang melawan hak-hak perempuan,” isi tulisan Cary saat itu.

Cary Fukunaga menerima penghargaan. (Dok. Film Magic)

| Baca juga: Potret Mesra Nikita Mirzani dan John Hopkins, Pacar Bulenya yang Kelewat Bucin!

Sutradara berbakat peraih penghargaan Sundance Film Festival untuk film Sin Nombre itu memicu kemarahan Rachelle Vinberg (23), aktris dan pemain skateboard profesional.

Dalam Instagram pribadinya, Rachelle menceritakan skandal seksualnya dengan Cary saat masih berusia 18 tahun yang berlangsung selama tiga tahun.

Unggahannya benar-benar membuatku kesal. Dia tidak memperdulikan wanita. Aku menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk bertahan dalam ketakutan. Dia adalah seorang pedofil dan telah melakukannya bertahun-tahun,” ujar Rachelle di Instagram story-nya.

Pria keturunan Jepang-Amerika itu memanipulasi dan menyembunyikan korbannya. Dia menyuruh Rachelle mengaku sebagai sepupu atau keponakannya di depan semua kenalannya.

Sembari memposting fotonya dengan sang sutradara di story, dia menuliskan: “Saya coba meminta kejelasan hubungan waktu itu, namun dia meninggalkanku dengan tidak bertanggung jawab dan mengabaikkanku.

Two other women, twins Hannah and Cailin Loesch, met him on the set of Netflix's 2018 drama Maniac when they were 20, and say they had a three-year 'hot-and-cold relationship' with him
Cary Fukunaga terlibat dalam pembuatan film No Time to Die (2021). (Dok. GC Images)

| Baca juga: Kabar Duka! Britney Spears Keguguran di Masa Awal Kehamilan

Rachelle juga menceritakan bagaimana si kembar Hannah dan Cailin Loesch juga dilecehkan saat Cary sedang syuting film No Time to Die (2021).

Cary datang ke rumah si kembar di Pennsylvania dan meminta mereka melakukan threesome dalam bak air panas. Keduanya menolak namun sutradara itu meyakinkan jika “inses (hubungan sedarah) boleh dilakukan asal suka sama suka”.

Selain itu, Raeden Greer, aktris TV dipecat dari True Detective yang disutradari Cary, setelah dia menolak untuk tampil telanjang.

Mendengar berita ini, Daily Mail mengabarkan bahwa Cary Fukunaga menolak mengomentari tuduhan itu dan bungkam seribu bahasa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here