Busana Terbaik Billboard Music Awards 2022. Dari Doja Cat Sampai Megan Fox

busana-terbaik-billboard-music-awards-2022
Busana terbaik Billboard Music Awards 2022. (Dok. Getty Images)

Para selebritis siap berlaga di karpet merah MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Minggu (15/5) dengan kerlipan busananya yang glamor. Mulai dari Doja Cat sampai Megan Fox, inilah busana terbaik para musisi dan selebritis Hollywood di Billboard Music Awards 2022.

Doja Cat

Pelantun lagi Say So bisa dibilang yang paling berani mengekspresikan fashion-nya. Doja mengenakan gaun hitam Schiaparelli Haute Couture yang menampilkan korset di bawah payudara dan tulle tembus pandang di dada, menutupi putingnya dengan pasties Agent Provocateur emas ($ 110). OMG!

Dok. Getty Images

Dove Cameron

Gaun merah aktris dan penyanyi Amerika Serikat itu sungguh menyala dengan gaun Ashlyn yang menarik perhatian yang akan membuat siapa pun terpesona. Desain strapless yang terbuka di bagian dada menjadi potongan panjang berliku-liku, memperlihatkan belahan dada dan tubuhnya.

Dok. Getty Images

Chloe Bailey

Chloe Bailey membuat kedatangannya terlihat mencolok. Terinspirasi dari fenomena multi-hyphenate dia elegan menggunakan gaun monokromatik karya Valdrin Shahiti dalam kulit hitam. Potongan turtleneck apik sekali melengkapi bahunya yang runcing.

Chloe-Bailey-billboard-music-awards-2022
Dok. Getty Images

Anitta

Superstar Brasil Anitta itu memastikan untuk membawakan fashionnya kelas atasnya. Dia mengenakan gaun berkilauan dari kolaborasi terpanas dalam mode saat ini, Versace dan Fendi, dan dia memakainya di karpet merah.

Dok. Getty Images

Megan Fox & Machine Gun Kelly

Megan Fox dan Machine Gun Kelly mengenakan pakaian kencan malam hitam terpanas di Las Vegas. Megan tampil memukau dalam gaun hitam David Koma beraksen bunga perak dengan belahan setinggi paha. Sedangkan MGK, melengkapi Megan dengan jas cropped hitam dan celana yang dihiasi paku di sisinya.

Dok. Getty Image

Heidi Klum

Heidi Klum berpose di karpet dengan gaun kuning muda karya Maticevski. Gaun “Nightshift” miliknya menampilkan siluet strapless dengan garis leher bengkok dan korset terstruktur. Roknya, yang menampilkan efek terbungkus, dibelah dalam bentuk segitiga untuk menciptakan celah setinggi paha. Heidi melengkapinya dengan sarung tangan hitam agar lebih dramatis.

Dok. Getty Images

Mary J. Blige

Penyanyi sekaligus penulis lagu legendaris Mary J. Blige menerima Penghargaan Ikon kehormatan. Mary kemudian naik ke panggung dengan gaun mini berpotongan gemerlap saat mantan penerima Icon Award Janet Jackson menghadiahkannya piala. “Dibutuhkan banyak waktu, kerja keras, komitmen dan konsisten untuk mencapai kebesaran,” katanya.

Dok. Getty Images

| Baca juga: 8 Busana Paling Absurd di Met Gala 2022. Dari Gaun Flaminggo Hingga Sepatu Emas

Shenseea

Bintang Dancehall Shenseea tampil memukau saat berjalan di karpet merah Billboard Music Awards 2022. Dia mengajak putranya Rajeiro Lee pada malam penghargaan di mana dia dijadwalkan untuk memberikan penghargaan. (*)

Dok. NBCU Photo Bank via Getty Images

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here