Ngeri! Ini Sederet Bukti CCTV Kecelakaan Kim Sae Ron Saat Berkendara Sambil Mabuk

Foto: Dok. HD Wallpaper

Kecelakaan yang menimpa aktris Kim Sae Ron masih menjadi buah bibir warga Korea. Ia didakwa atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk pada, Rabu (18/5) pagi hari.

Aktris cilik itu menabrak pembatas jalan, pohon dan trafo listrik di dekat persimpangan Hakdong, Gangnam-gu, Seoul. Polisi segera meluncur ke TKP setelah mendapati beberapa laporan warga tentang adanya mobil yang berjalan terhuyung-huyung.

Saat ingin ditahan, Kim Sae Ron sempat berniat untuk kabur dan menolak untuk melakukan tes darah. Sampai pada akhirnya polisi berhasil mengetahui bahwa kadar alkohol dalam darahnya tinggi.

Imbas dari trafo listrik rusak, seluruh pertokoan disekitar area tersebut mengalami pemadaman massal. Beberapa toko bahkan tutup lebih awal karena tidak bisa beroperasi. Ini hanyalah sebagian masalah yang ditimbulkan atas tragedi Kim Sae Ron.

|Baca Juga: Kim Sae Ron Bikin Kerugian Massal Gara-Gara Nyetir Sambil Mabuk Berat!

Foto: Dok.YouTube
Foto: Dok.YouTube
Foto: Dok.YouTube

Setelah beritanya viral, nama wanita 21 tahun itu menjadi trending di Korea. Insiden itu membuatnya rela mengundurkan diri dari proyek terbarunya di drama SBS mendatang bertajuk “Trolley”.

“Agensi Kim Sae Ron meminta maaf dan menyatakan niatnya untuk mundur dan tim drama menerima keputusan itu,” jelas seorang sumber SBS, dilansir dari My Daily.

Mengetahui kondisi kian memanas, Agensi aktris cantik itu akhirnya buka suara dan memberikan permintaan maafnya secara resmi kepada publik.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Dia menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada banyak orang yang menderita kerusakan dan ketidaknyamanan akibat kecelakaan itu. Dia akan berusaha yang terbaik untuk bertanggung jawab dan memulihkan segala kerusakan,” isi pernyataan, Gold Medalist’s Entertainment.

|Baca Juga: Liburan Kece Kim Sae-ron dan Yeri Red Velvet di Bali

Foto: Dok.YouTube

Saat ini diketahui bila Kim Sae Ron sedang melakukan syuting serial Netflix bertajuk Bloodhounds. Di hari yang sama saat kecelakaan itu terjadi, pihak Netflix Korea hanya memberikan sebuah pernyataan singkat.

“Drama saat ini sedang difilmkan. Jadwal syuting akan disesuaikan kemudian, dan kami akan memberitahu kalian segera setelah semuanya selesai dibahas,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here