Britney Spears dan Sam Asghari Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Anaknya

Britney spears sam asghari
Foto. Net

Penyanyi Britney Spears dan tunangannya, Sam Asghari sedang berbahagia. Keduanya tengah menanti kelahiran anak mereka. Dalam wawancaranya dengan Acces Daily, belum lama ini, Sam Asghari mengungkapkan betapa ia sangat antusias jadi ayah untuk anak pertamanya tersebut. “Aku senang sekali. Sebisa mungkin aku akan jadi suami dan ayah siaga. Ini adalah bayi pertamaku,” kata Sam.

Saat ditanya tentang jenis kelamin bayinya, Sam Asghari memilih menyerahkannya kepada Britney Spears. “Itu terserah dia, saya tidak ingin tahu,” ungkap Sam.

“Itu adalah sesuatu yang saya ingin aku tunggu. Jika itu adalah anak perempuan itu akan menjadi putri yang paling manja yang pernah ada. Jika itu anak laki-laki, itu akan menjadi anak laki-laki terkuat yang pernah ada,” lanjut pria berusia 28 tahun asal Teheran, Iran itu.

Britney spears sam asghari
Britney dan Sam Asghari saat liburan (Foto. Net)

|Baca Juga: Britney Spears Hamil dan Akui Telah Menikah dengan Sam Asghari

Sementara itu, Britney mengumumkan kabar kehamilan usai resmi terbebas dari hak konservatori yang menjeratnya selama hampir 13 tahun. Usai konservatori berakhir, Britney dan Sam segera bertunangan.

Kabar pertunangan itu kemudian disusul dengan pengumuman kehamilan Britney melalui Instagram pribadinya. Pelantun Baby, One More Time ini mengaku awalnya tak percaya tengah hamil.

Dia lantas memutuskan untuk memeriksanya dengan testpack. Britney pun bahagia bukan main saat hasil menunjukkan bahwa ia benar-benar hamil. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here