Bisa Beli Mobil Mewah. Ternyata Deretan Selebriti Korea Ini Belum Punya SIM

Foto: Dok. KBIZoom

Menjadi selebriti Korea yang sukses tentu akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam membeli sesuatu. Termasuk membeli barang mewah, mobil mewah dan properti pun tak jadi masalah.

Sama halnya dengan sederet bintang Korea ini, mereka telah sukses dan bisa menggapai apa yang mereka mau. Termasuk salah satunya adalah memiliki mobil mewah.

Namun faktanya, sederet selebriti ini hanya mampu membeli mobilnya saja. Meski terdengar aneh tetapi mereka tidak bisa menyetir mobil sendiri dan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Di Korea Selatan, untuk mendapatkan SIM bisa dilakukan untuk orang berusia 18 tahun ke atas. Maka tak jarang ditemui anak-anak yang baru lulus SMA langsung les menyetir untuk bisa mendapatkan SIM. Berbeda dengan beberapa seleb ini, siapa saja mereka? Simak di bawah ini ya.

1. Penyanyi Trot Young Tak baru-baru ini muncul menjadi bintang tamu dalam acara “Nowadays Men’s Life Groom Class”. Saat diwawancara ia mengaku bahwa ia merasa tertantang untuk mendapatkan SIM secepatnya. Young Tak termasuk penyanyi trot yang sukses, di usianya yang sudah tidak muda lagi ia memahami betapa pentingnya bisa menyetir mobil sendiri.

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Suami Idaman! Ini Sederet Aktor Korea yang Kelewat Bucin Sama Istrinya

2. Salah satu solois tersukses Korea, IU ternyata juga belum memiliki SIM. Tahun lalu ia sempat mengerjai penggemarnya dengan mengunggah kartu SIM seolah-olah ia sudah mendapatkannya. Faktanya itu adalah bualan IU pada April Mop 2020, bahkan sampai saat ini ia belum memiliki SIM sama sekali.

Foto: Dok. KBIZoom

3. Woozi Seventeen adalah idol yang dijuluki “orang kaya copyrights” karena ia memiliki hak cipta lebih dari 100 lagu. Meski kaya raya, tetapi ia tak memiliki SIM dan mobil untuk dikendarai. Ia bahkan mengaku pernah pulang kampung ke Busan naik kereta api. Sederhana banget si Woozi ya!

Foto: Dok. KBIZoom

4. Young K Day 6 merupakan member yang paling banyak memproduksi lagu-lagu di grup-nya. Tampil sebagai bintang tamu dalam acara “Kim Shin Young’s Noon Song of Hope” tepat sebelum mendaftar wajib militer, Young K membuat pengakuan bahwa ia belum memiliki SIM.

Foto: Dok. KBIZoom

5. Pemimpin boy grub dunia, RM BTS juga belum memiliki SIM. Saat ia menyapa penggemarnya lewat V LIVE, ia juga membuat pengakuan bahwa dirinya tidak memiliki SIM. Bahkan, ia menjelaskan bahwa mendengar kata Tes SIM saja sudah membuatnya gugup.

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Apartemen Jimin ‘BTS’ Terancam Disita

6. Jeon So Yeon (G)I-DLE masuk ke dalam selebriti yang belum memiliki SIM. Ia dan beberapa member (G)I-DLE banyak yang belum mendapatkan lisensi tersebut. Member yang berhasil mendapat SIM hanya Mi Yeon saja.

Foto: Dok. KBIZoom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here