Berduka! Meghan Markle Kunjungi Tempat Penembakan Massal di Texas

Foto: Dok. AP/Dailymail

Kasus penembakan massal di Sekolah Dasar Robb, Texas, masih menyisakan duka yang mendalam, tak terkecuali dengan Meghan Markle yang turut memberikan penghormatan untuk para korban. Di dekat lokasi penembakan terdapat tugu yang dibuat untuk mengenang para korban, Duchess of Sussex itu meletakkan buket mawar putih sebagai tanda ‘perdamaian’.

Saat memberikan penghormatan, Meghan menyamar dengan menggunakan T-shirt putih polos, celana jeans dan topi bola. Di bagian tangannya ia memakai gelang “Love” dari Cartier seharga $6.900 (Rp100 juta) dan jam tangan Cartier seharga $23.000 (Rp334 juta).

Meghan keluar dari mobilnya kemudian mendekati tanda salib bertuliskan nama Uziyah Garcia, bocah delapan tahun itu tewas seketika saat tragedi mengerikan itu terjadi. Ia mengulurkan tangan dengan kepala tertunduk dia membacakan doa dan manaruh buket mawar yang ia bawa.

|Baca Juga: Ini Alasan Kuat Serial Dokumenter Netflix Pangeran Harry dan Meghan Markle Bisa Ancam Kerajaan Inggris

Foto: Dok. AP/Dailymail
Foto: Dok. AP/Dailymail

Meghan yang saat ini tinggal di California datang menghadiri tugu peringatan darurat di luar Gedung Pengadilan Kabupaten Uvalde. Tak hanya meletakkan bunga saja, ia juga mampir ke pusat komunitas yang menyelenggarakan donor darah.

Saat mengunjungi fasilitas tersebut, istri Pangeran Harry itu juga menyumbangkan banyak makanan. Menurut seorang sumber yang berhasil diwawancara DailyMail, mereka mengatakan bahwa Meghan tidak ingin dikenali.

Makanan yang ia beri berupa dua tas besar penuh yang berisi sandwich, minuman dan dessert untuk dibagikan ke peserta donor darah.

Foto: Dok. AP/Dailymail

|Baca Juga: Diundang Ratu Tampil di Balkon Istana, Akankah Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Anggota Kerajaan Lagi?

Juru bicara Meghan mengatakan kepada People bahwa kunjungannya saat itu merupakan kapasitas peibadinya sebagai seorang ibu. Mengerti akan perasaan para orang tua korban, ia menyampaikan belasungkawa dan dukungannya kepada keluarga yang ditinggalkan.

Meghan tidak berbicara satu kata pun kepada awak media yang hadir saat ia berkunjung. Tidak diketahui pula apakah Pangeran Harry dan kedua anaknya ikut bersamanya ke Texas. Disitu terlihat ia didampingi oleh kepala tim keamanannya, Alberto Alvarez, yang pernah menjadi bodyguard Michael Jackson. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here