7 Potret Bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan Saat Umumkan Jenis Kelamin Bayinya

Foto: Dok. Instagram @forma.photograph

YouTuber kondang Ria Ricis kini sedang mangandung anak pertamanya dengan Teuku Ryan. Usia kandungan yang sudah memasuki tujuh bulan itu akhirnya diketahui jenis kelaminnya.

Adik kandung dari aktris Oki Setiana Dewi itu menggelar acara gender reveal pada, Rabu (18/5) lalu. Video acara itu diunggahnya di kanal YouTube miliknya.

Penampilan pasangan yang menikah pada 12 November 2021 itu tampak lucu. Ria Ricis terlihat memakai gaun berwarna biru muda sedangkan suaminya, Teuku Ryan memakai setelan jas berwarna merah jambu.

Ria Ricis nantinya akan memecahkan balon berwarna hitam. Terlihat calon ibu itu sudah tidak sabar mengetahui jenis kelamin bayinya. Sebelum sampai di acara puncak, ia bertanya kepada sang suami keinginan untuk anak pertamanya.

“Kalau sayang pinginnya (jenis kelaminnya, red) apa?” Tanya Ricis dikutip dari YouTube-nya.

“Aku maunya sih cewek,” jawab Teuku.

Foto: Dok. Instagram @riaricis1795
Foto: Dok. Instagram @forma.photograph

Lucunya, Ricis bercita-cita setelah anaknya lahir nanti ia ingin mengajaknya berlibur ke pantai. Pasangan ini memang sangat menyukai laut, maka tidak heran bila anaknya nanti akan dimanjakan dengan liburan melihat berbagai pemandangan laut yang indah.

“Mau perempuan atau laki-laki, pokoknya kalau sudah lahir langsung aku ajak main ke laut ya,” ungkap wanita 26 tahun itu.

Foto: Dok. Instagram @forma.photograph

Akhirnya, pasangan suami istri itu sama-sama menunggu saat balon hitam itu pecah. Terkuaklah bahwa jenis kelamin bayi yang dikandungnya adalah perempuan.

“Alhamdullilah anak kami, InsyaAllah kalau Allah akan mengizinkan lahir dengan gender perempuan. Walaupun aku pengennya laki-laki, tapi aku tetap bersyukur banget, Alhamdullilah,” ungkap Ricis terharu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here