6 Posisi Seks Ini Cocok Banget Loh untuk Pengantin Baru!

posisi seks pemula

Kalau kita bahas posisi seks yang pas untuk pemula, kita akan kembali ke gaya klasik. Well, nggak ada yang masalah dengan back to basic. Sebab berhubungan seks itu tidak melulu identik dengan pandai berakrobat.

Stefani Goerlich, terapis seks bersertifikat dan penulis The Leather Couch: Clinical Practice with Kinky Clients, berkata: “Seks itu tidak hanya tentang posisi tapi bagaimana kita menggabungkan banyak elemen, mulai dari percakapan erotis, bermain peran, saling menggoda, memakai lingerie dan lainnya yang bisa membuat semua yang terlibat bahagia.”

Sepakat ya dengan pernyataan Stefani? Jadi kamu nggak perlu malu untuk menerapkan gaya seks seperti di bawah ini:

Misionary

Ini adalah posisi yang paling umum. Sangat sederhana dan bisa divariasikan dengan hanya menggeser sudut kaki. Bagi para istri, berbaringlah dengan kaki terbuka sementara pasangan kamu tertelungkup di atas dan mulailah penetrasi.

Cowgirl

Ini sih posisi favorit para istri, sebab gaya ini bisa mengatur ritme permainan dan bisa lebih cepat membuat wanita jadi orgasme. Caranya adalah dengan duduk tepat di atas pria, dan biarkan pasangan menopang sebagian berat badanmu. And play!

Cowgirl’s Helper

Masih berkaitan dengan cowgirl yang membuat istri mendominasi permainan. Bedanya, suami akan sedikit lebih bebas bergerak, sebab tubuh wanita akan condong ke dada pria dan pria bisa menggunakan variasi gerakan mendorong yang dangkal dan dalam untuk menunda klimaksnya.

Spoon

posisi sex spooning

Gaya ini cocok dilakukan pagi hari, saat kamu menemui pasanganmu sedang memeluk dari belakang. Posisi seksual ini mirip dengan sendok yang memungkinkanmu banyak mendapatkan kontak fisik dan sudut penetrasi yang luar biasa.

Kamu hanya perlu berbaring miring dan menghadap ke arah yang sama. Angkatlah salah satu lutut agar pasanganmu bisa melakukan penetrasi dari belakang.

Flatiron

Sedikit mirip dengan doggy style. Posisi flatiron bisa dilakukan dengan santai, dimana kamu telungkup, dan kondisikan kaki lurus sementara pinggul sedikit terangkat. Dalam posisi telungkup juga mintalah pasanganmu untuk melakukan penetrasi.

Faceoff

posisi seks faceoff

| Baca juga: 8 Jenis Ciuman Ini Wajib Diketahui Artinya, Biar Nggak Bikin Salah Paham!

Gaya bercinta ini bisa membuat kamu lebih dekat dengan pasangan. Selain itu kamu bisa lebih banyak menghemat tenaga untuk melakukan ronde selanjutnya. Sekilas mirip cowgirl, bedanya posisi seks untuk pemula ini dilakukan dengan cara saling duduk berhadapan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here