Ulang Tahun ke Dua, Potret Terbaru Archie Harrison Terkuak

ulang tahun archie harrison yang ke dua 1
Foto: Getty Images

Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison baru saja merayakan ulang tahun yang ke dua pada Rabu (6/5) kemarin. Menandai hari spesial tersebut, Duke dan Duchess of Sussex membagikan foto terbaru Archie di website resmi Archewell Foundation.

Dalam potret berfilter sepia itu, Archie berdiri membelakangi kamera. Ia bergaya kasual dengan celana dan kaos lengan panjang, lengkap dengan sepatu sneakers. 

Rambut cucu ke empat Pangeran Charles itu tampak makin lebat. Tangan kanannya memegang buket besar balon. Rupanya bocah yang segera menjadi kakak itu begitu bahagia dengan buket yang didapatnya. 

ulang tahun archie harrison foto baru
Meghan dan Harry membagikan foto terbaru Archie Harrison di hari ulang tahunnya. Foto: Duke dan Duchess of Sussex

|Baca juga: Bukan Karena Ras, Ini Alasan Putra Meghan Markle Tak Dapat Gelar Pangeran

Bersama foto tersebut, Meghan dan Harry mengajak masyarakat untuk mendukung penanganan pandemi Covid-19. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu pun mengajak publik berdonasi di hari ulang tahun Archie Harrison. Hasil donasi tersebut nantinya akan diberikan untuk kelancarana proses vaksin Covid-19 di seluruh dunia. 

“Kami tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun putra kami. Jika kita semua bergandeng tangan untuk membantu yang membutuhkan baik orang-orang kita kenal atau tidak, pasti akan ada pengaruh positifnya. Sekecil apa pun kontribusimu pasti akan ada pengaruhnya,” ujar Meghan dan Harry.

Sementara itu, Archie juga mendapat ucapan spesial dari paman dan bibinya, Pangeran William dan Kate Middleton di hari ulang tahunnya. Lewat Instagram resminya, Duke dan Duchess of Cambridge mengunggah foto dari momen pembatisan Archie.

Mengucapkan selamat ulang tahun ke dua untuk Archie. ??,” tulis Kate dan William

ulang tahun archie harrison yang ke dua
Foto: Chris Allerton

|Baca juga: Teka-Teki Jenis Kelamin Anak Ke Dua Meghan Markle Terjawab

Ratu Elizabeth, Pangeran Charles dan Camilla juga membagikan unggahan senada. Mereka membagikan foto-foto lawas Archie lewat Instagram mereka. 

Mengucapkan selamat ulang tahun yang ke dua untuk Archie Mountbatten-Windsor. ?,” begitu bunyi caption yang dibagikan di Instagram Ratu Elizabeth II, @theroyalfamily.

Selamat ulang tahun untuk Archie, yang kini berusia dua tahun ?,” sahut Pangeran Charles dan Camilla. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here