7 Fakta Drakor ‘Move to Heaven’ yang Menguras Air Mata

4. Karakter Sang Gu Berbeda 180 Derajat dengan Je Hoon

lee je hoon drakor move to heaven
Foto: Netflix

Sang Gu adalah sosok yang agresif, jorok dan tidak suka diatur. Ternyata karakter tersebut berbeda 180 derajat dengan sifat Je Hoon di kehidupan nyata. 

“Sang Gu adalah sosok yang jorok dan tidak punya aturan. Kamu tidak akan mau dekat dengannya. Jadi aku merasa melihat dunia yang berbeda ketika memainkan karakter Sang Gu. Di sisi lain, dia juga memiliki trauma dan pengalaman yang menyakitkan,” terang Je Hoon. 

“Aku merasa kasihan dengannya. Tetapi semua berubah ketika Sang Gu bertemu Geu Ru. Aku bangga dengan perubahan Sang Gu,” imbuhnya. 

Baca juga: 5 Drakor Genre Thriller dan Misteri yang wajib Kamu Tonton!

5. Tokoh Utama Keturunan Malaysia

fakta drama korea drakor move to heaven
Foto: Netflix

Tang Jun Sang adalah aktor berdarah Korea-Malaysia. Dilansir dari The Star, Jun Sang adalah anak tunggal. Ayahnya adalah orang Malaysia, sementara ibunya berasal dari Korea. 

6. Alasan Han Geu Ru Mendengarkan Musik Klasik Saat Bekerja

han geu ru move to heaven
Foto: Netflix

Ketika membersihkan TKP, Geu Ru selalu mendengar musik klasik. Bukan tanpa sebab, ternyata kebiasaan itu membuat Geu Ru lebih tenang. 

“Dia selalu mendengar musik klasik saat bekerja. Itu sebagai penghiburan baginya, dan membuatnya lebih nyaman,” ujar Jun Sang. 

7. Cameo Bertabur Bintang

cameo drama korea drakor move to heaven
Foto: Netflix

Drakor yang memiliki 10 episode ini menggandeng sejumlah bintang besar sebagai cameo. Mulai dari Ji Jin Hee yang berperan sebagai ayah Geu Ru, Soo Young SNSD sebagai pekerja sosial, Lee Jae Wook sebagai Kim Su Cheol hingga Hong Seok dari boyband PENTAGON yang berperan sebagai polisi Park Jun-Yeong. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here