Suami Indah Kalalo Kecelakaan, Begini Kondisinya

suami indah kalalo model kecelakaan bule
Foto: Dok. Instagram Indah Kalalo

Kabar kurang mengenakkan datang dari model sekaligus aktris Indah Kalalo. Lewat Instagram-nya, Indah Kalalo mengabarkan kalau sang suami, Ibrahim Justin Werner baru saja mengalami kecelakaan.

Dalam foto yang dibagikan, Ibrahim tampak beristirahat di ranjang rumah sakit. Indah mendampinginya di sisi ranjang. Perempuan 40 tahun itu tampak lelah. Tak lupa ia juga memohon doa dari netizen karena sang suami harus menjalani operasi. 

“Melalui waktu yang hebat dan terburuk. Aku akan selalu ada di samping kamu. Aku meminta kepada semua orang, tolong kirimkan doa untuk suamiku Ibrahim Justin Werner agar operasinya berhasil dan pemulihannya cepat,” tulis Indah. 

Melalui unggahan itu, pemain film My Generation tersebut juga mengungkap kalau suaminya mengalami kecelakaan. Namun ia tidak mengungkap detail dari musibah tersbeut. 

Dia mengalami kecelakaan,” terang Indah.

suami-indah-kalalo-sakit-kecelakaan
Suami Indah Kalalo kecelakaan. Foto: Dok. Instagram Indah Kalalo

Baca juga: Alasan Indah Kalalo Lawan Rasa Takutnya Demi ‘Kajeng Kliwon’

Di akhir unggahannya, Indah meminta agar warganet tidak berprasangka buruk. Ia juga berterima kasih atas semua dukungan dan doa yang diterimanya. 

Kumohon jangan berpikiran buruk dan berikan cinta yang positif sehingga keluarga kami bisa melewati ini semua. Terima kasih banyak untuk kebaikan kalian semua yang mau mendoakan. Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu,” pungkasnya. 

Baca juga: Nostalgia Masa Terindah, Indah Kalalo Kembali Jadi Anak SMA

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur seperti Cathy Sharon, Hamish Daud hingga Jessica Iskandar pun menitipkan doa agar Justin lekas pulih. 

“Aku berdoa untuk Justin dan keluargamu Piu @indahkalalo 🙏🏻🙏🏻. Semoga cepat sembuh dan selalu dikuatkan ❤️,” tulis Cathy Sharon. “Cepat sembuh juara. Kamu melakukan hal yang hebat @indahkalalo 🙏,” sahut Hamish Daud. “Kk indah semangat! Semoga semua baik-baik yaaa.. wE Love you❤️,” Jessica Iskandar menambahkan. 

Peluk sayang, semua terlewati dengan penuh ketabahan dan kebaikan… kalian di berkahi❤️,” kata Happy Salma. “Mengirim doa terbaik untukmu dan Justin serta anak-anak,” sahut Marissa Nasution. “Semoga Tuhan segera berikan pertolongan dan kesembuhan,” Indra Bekti menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here