‘Taxi Driver’ Episode 13: Nyawa Anggota Tim Rainbow Taxi Terancam

sinopsis spoiler drama korea drakor taxi driver episode 13.
Foto: SBS

Siapa sangka kalau jaksa Kang Ha Na akhirnya memutuskan untuk bekerjasama dengan Rainbow Taxi. Ditambah lagi pengkhianatan tim Baek Sung Mi membuat penonton makin tidak sabar untuk menanti penayangan episode 13 dan 14 drama Korea Taxi Driver. 

Sebelumnya diceritakan bahwa pihak Baek Sung Mi mengkhianati Rainbow Taxi. Bos rentenir itu awalnya pura-pura tidak tahu tentang bisnis ilegal penjualan organ manusia yang dijalankan oleh Goo Suk Tae dan kembarannya, Goo Young Tae.

Bahkan Sung Mi tampak begitu terpukul dan marah, ketika Jang Sung Chul mengabarkan soal bisnis tersebut. Keduanya pun merencanakan sebuah serangan pada Goo Suk Tae. Harusnya Sung Mi meracuni sang sekretaris. 

Tapi ternyata bukannya menendang Suk Tae pada jebakan, ternyata Sung Mi malah bekerjasama dengan sekretarisnya itu. Keduanya mengkhianati Sung Chul dan membebaskan para tahanan yang bakal dijual organnya. Usut punya usut, Sung Mi lah yang jadi dalang di balik penjualan organ manusia tersebut. 

Tentu hal ini jadi pukulan berat bagi Jang Sung Chul dan timnya. Meski begitu, rupanya tim rainbow Taxi ingin berfokus menemukan para tahanan. Mereka tak ingin para tahanan yang bebas kembali melukai masyarakat.

Baca juga: 5 Drakor Genre Thriller dan Misteri yang Wajib Ditonton!

Dalam preview drama Korea Taxi Driver episode 13 diceritakan bahwa Sung Mi akan memanfaatkan para tahanan untuk mengambil keuntungan dari Jang Sung Chul. Dengan iming-iming ‘balas dendam’, Sung Mi meminta sejumlah pria untuk menyerang Jang Sung Chul. 

Kim Do Ki pun berusaha keras untuk menemukan para tahanan. Dalam salah satu cuplikan, Do Ki terlihat tengah berkelahi dengan Goo Young Tae. Keduanya terlibat pertarungan sengit. Namun di tengah hal tersebut, tim Rainbow Taxi tidak bisa menghubungi Go Eun. 

Tampaknya Do Ki berhasil melumpuhkan Young Tae. Namun ia malah kena semprot Kang Ha Na. Bukan tanpa sebab, Do Ki sebelumnya memang sudah berjanji untuk menyerahkan Young Tae pada Ha Na agar jaksa itu bisa mengadili adik Suk Tae. 

Namun pengkhianatan Sung Mi dan tahanan yang kini terbebas membuat permasalahan makin rumit. Rupanya Do Ki tak ingin menyerahkan Young Tae terlebih dahulu sebelum permasalahan tahanan itu usai. Namun ia tak bisa menceritakan hal tersebut pada Ha Na.

Di akhir preview episode 13 diceritakan bahwa markas Rainbow Taxi diserang oleh pasukan Baek Sung Mi. Kim Do Ki yang tengah bertugas pun ditantang untuk menyelamatkan timnya. Akankah Kim Do Ki berhasil menyelamatkan timnya?

Lantas bagaimana kelanjutannya? Nantikan kisah selengkapnya dalam drakor Taxi Driver episode 13 yang bakal tayang Jumat (21/5) di SBS. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here