‘Taxi Driver’ Episode 9: Bos Rainbow Taxi Tewas?

sinopsis-spoiler-drama-korea-drakor-taxi-driver-episode-9
Foto: SBS

Taxi Driver jadi salah satu drama Korea dengan rating tertinggi. Drakor yang menggandeng Le Je Hoon dan Esom sebagai pemain utamanya ini memang mengangkat kisah yang menarik. Tak heran jika para penggemar pun sudah tak sabar menanti kelanjutan kisahnya di Taxi Driver episode 9 dan 10, yang bakal tayang Jumat (7/5) dan Sabtu (8/5) mendatang. 

Dalam episode delapan dikisahkan akhirnya dendam para korban penganiayaan perusahaan Udata akhirnya terbayar. Bos besar Udata, Park Yang Jin beserta antek-anteknya berhasil dibunuh oleh tim Rainbow Taxi. 

Yang Jin terbunuh bersama meledaknya ruangan server rahasia Udata. Tiga pegawai paling setianya, juga tewas dengan cara yang tak kalah mengenaskan. 

Tentu hal ini membuat para korban, termasuk Ahn Go Eun merasa lega. Seperti diketahui, kakak Go Eun, Ahn Jong Eun memilih bunuh diri setelah video vulgarnya tersebar. Jong Eun sudah berusaha untuk menghapus video tersebut, namun klip ilegal itu masih terus ditayangkan melalui server Udata. 

Di sisi lain, nyawa pemimpin Rainbow Taxi, Jang Sung Chul terancam. Betapa tidak, salah satu tawanan yang selama ini disiksa oleh Sung Chul, Jo Do Chul berhasil kabur. Ia pun ingin membalas dendam. 

Baca juga: Sinopsis ‘Dark Hole’: Aksi Dua Detektif Lawan Para Monster

Di akhir episode delapan, terlihat Sung Chul terkulai lemas di lantai rumahnya. Rupanya Do Chul baru saja menusuk laki-laki berkacamata itu. Akankah nyawa Sung Chul terselamatkan?

Dalam preview episode 9 drakor Taxi Driver diceritakan Kim Do Ki menuntun informasi dari pihak Paradise. Ia bertanya perkara keberadaan Do Chul pada Baek Sung Mi. Tampaknya, keduanya terlibat perselisihan. Sung Mi pun memperingatkan agar Do Ki tidak menguji kesabarannya. 

Sementara itu, pihak kejaksaan mencium adanya keanehan pada kasus Udata. Dalam konferensi pers, jaksa Kang Ha Na mengungkap kalau CEO Park Yang Jin dan tiga pegawainya hilang. 

Kepala kejaksaan, Joo Jin Woo menemukan nametag Kim Do Ki di ruangan server Udata. Ia menyerahkannya pada Ha Na. Keduanya pun langsung menaruh kecurigaan pada Do Ki. Lantas apa yang akan dilakukan pihak kejaksaan terkait informasi itu?

Baca juga: 5 Drakor Genre Thriller dan Misteri Terbaru yang Wajib Ditonton!

Jika kalian penasaran dengan keadaan Sung Chul, jangan khawatir, pria berkacamata itu ternyata selamat. Ia bahkan masih sempat memonitor kasus balas dendam terbaru yang akan ditangani oleh Rainbow Taxi. 

Kali ini Rainbow Taxi menangani kasus penipuan jumlah suara dalam sebuah pemilihan. Jika biasanya Do Ki yang terjun langsung ke lapangan, kali ini Park Jin Eon yang bertugas menyamar. 

Seperti apa kelanjutannya? Nantikan kisahnya dalam drama Korea Taxi Driver episode 9 dan 10, yang tayang di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here